Identitas Penembak Aktivis Anti Korupsi di Bangkalan Sudah Diketahui

Identitas Penembak Aktivis Anti Korupsi di Bangkalan Sudah Diketahui AKBP Sulistiyono, Kapolres Bangkalan

BANGKALAN (BangsaOnline) - Jajaran Kepolisian Resort Bangkalan sudah mengantongi foto pelaku penembak Mathur Husairi. Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan korban, foto tersebut mirip dengan sketsa wajah yang dibuat oleh polisi.

Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono saat dikonfirmasi tentang foto mengatakan, tujuh foto yang diperlihatkan kepada korban, salah satu diantaranya adalah pelaku penembakan.

"Korban mengatakan salah satu foto yang diperlihatkan 90 persen merupakan pelaku penembakan," jelas pria yang akrab disapa Sulis ini, Senin (9/2).

Lanjut Sulis, pihaknya memperlihatkan sekitar tujuh foto yang mirip dengan sketsa wajah. Dari tujuh foto yang diperlihatkan kepada korban, satu foto dipastikan merupakan pelaku penembakan. "Kami belum mengamankan orangnya, nanti kalau sudah ditangkap, pasti kami sampaikan pada media," imbuhnya.

Disinggung soal kemungkinan keterlibatan Ketua Komisi A DPRD Bangkalan, Kasmo, dalam kasus penembakan aktivis anti-korupsi itu, Sulis mengaku belum tahu secara pasti.

"Indikasi memang ada (keterlibatan Kasmo, red) tapi harus disesuaikan dengan fakta dan alat bukti terlebih dulu, termasuk saksi-saksi yang ada," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO