Memiliki Wajah Mirip Presiden Jokowi, ​Pemuda di Banyuwangi Ini Viral

Memiliki Wajah Mirip Presiden Jokowi, ​Pemuda di Banyuwangi Ini Viral Imron Sholeh (46), pria asal Banyuwangi yang wajahnya mirip Presiden Jokowi. (foto: IMRONGONDRONG)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Akun Facebook seorang pria asal Banyuwangi bernama Imron Gondrong, mendadak menjadi perbincangan publik karena wajahnya mirip Presiden Jokowi. Foto profil Imron yang berambut panjang berswafoto mengenakan kemeja putih itu pun kini viral dan dibagikan lebih dari 12 ribu kali.

Pria yang memiliki nama asli Imron Sholeh (46) tersebut mengaku tak menyangka dirinya viral karena wajahnya yang mirip Jokowi.

"Ndak nyangka kalau viral. Tahunya ya di Facebook banyak yang add dan posting wajah saya," ujar Imron kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Desa/Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Senin (28/12/2020).

Dia mengaku baru menyadari kalau fotonya menjadi perbincangan dan viral di media sosial saat baru pulang dari NTB pada Jumat, 25 Desember 2020 lalu. Saat itu dirinya melihat akun Facebook-nya tiba-tiba diserbu netizen yang berkomentar dan menandai foto wajahnya yang dinilai mirip Jokowi.

"Tahu-tahu pada saat di Padang Bay saya lihat Facebook kok ramai. Ndak tahunya wajah saya sudah viral," tambahnya.

Selain tahu sendiri, kata Imron, dirinya diberi tahu oleh anaknya yang suka bermain medsos. "Ya langsung ramai. Di rumah juga ramai katanya saya mirip Jokowi," pungkasnya.

Melansir unggahannya di laman Facebook pada 28 September 2016, tercatat ada dua komentar yang menyebut Imron mirip Jokowi. Saat itu, Imron mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang duduk santai menggunakan kaus tanpa lengan sambil tersenyum.

"Koyok Jokowi," komentar Menir Rahayu.

Simak berita selengkapnya ...