Menang Telak dari Sang Istri, Heru Sutiyo Kembali Duduki Kursi Kepala Desa​

Menang Telak dari Sang Istri, Heru Sutiyo Kembali Duduki Kursi Kepala Desa​ Cakades Nomor Urut 1, Heru Sutiyo dari Desa Pertapanmaduretno, Taman, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cakades Pertapan Maduretno Nomor Urut 1, Heru Sutiyo , berhasil mendominasi perolehan suara dalam kontestasi Pilkades Serentak yang digelar hari ini, Minggu (20/12).

Dia berhasil mengalahkan lawannya, Siti Nur Hayati, Cakades dengan nomor urut 2 yang tidak lain adalah istrinya sendiri. Heru berhasil meraup suara terbanyak dari seluruh TPS yang ada di desa tersebut.

Dari 7 TPS yang tersebar di desa tersebut, Heru berhasil mendapatkan sebanyak 2.356 suara. Sedangkan Siti Nur Hayati hanya memperoleh 366 suara dari seluruh TPS.

Hasil itu mengantarkan Heru untuk kembali menduduki kursi kepala desa untuk yang kedua kalinya. Dia berhasil menumbangkan istrinya sendiri dengan selisih perolehan suara yang cukup fantastis.

Heru menyampaikan, dengan terpilihnya ia menjadi kades untuk kedua kalinya ini, program-program yang sebelumnya sudah ia gagas, akan kembali dilanjutkan. Tidak hanya itu, ia juga akan fokus pada pemberdayaan dan penguatan ekonomi berbasis kerakyatan.

"Titik fokus itu sesuai dengan visi misi saya, yakni memajukan masyarakat Desa Pertapan Maduretno yang maju, mandiri, dan sejahtera," cetusnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO