Kembali Terpilih, Wartawan HARIAN BANGSA Pimpin KWG Periode 2020-2022

Kembali Terpilih, Wartawan HARIAN BANGSA Pimpin KWG Periode 2020-2022 Cabup Terpilih Gus Yani saat pembukaan musyawarah anggota KWG ke-VIII. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - M. Syuhud Almanfaluty, wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, kembali terpilih menjadi Ketua Komunitas (KWG) untuk masa khidmat 2020-2022 pada musyawarah anggota (Musang) KWG ke VIII tahun 2020 di Hotel Pesona, Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Minggu (20/12/20).

Syuhud dinyatakan terpilih oleh pimpinan sidang (presidium) yang dipimpin oleh Antonius Suyitno, didampingi Angga Purwacaraka dan M. Aidit setelah unggul dari Miftah, wartawan TransTV.

Pemilihan dilakukan dengan cara voting. Dari 31 anggota KWG yang memiliki hak suara, Syuhud mendapatkan 16 suara, dan Miftah 14 suara. Sementara 1 suara tak memberikan hak pilihnya.

Usai dinyatakan terpilih, Syuhud menyatakan akan membawa KWG bisa lebih bermanfaat baik bagi internal (organisasi) dan eksternal (masyarakat), dengan bermodal kebersamaan dan teamwork

"Saya akan lakukan sejumlah langkah dan lompatan untuk kemajuan KWG, peningkatan SDM anggota KWG dan kesejahteraan anggota," katanya.

"Saya juga akan berupaya maksimal bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan membangun sinergitas baik dengan pemerintah Kabupaten Gresik, instansi vertikal, dan komponen masyarakat guna menjadikan Kabupaten Gresik makin maju," sambungnya.

Musang KWG ke VIII ini dibuka dan dihadiri Calon Bupati Gresik terpilih Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO