Beri Apresiasi Masyarakat Taat Pajak, ​Wali Kota Kediri Serahkan Hadiah Undian Lunas PBB

Beri Apresiasi Masyarakat Taat Pajak, ​Wali Kota Kediri Serahkan Hadiah Undian Lunas PBB Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat menyerahkan hadiah kepada pemenang undian. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Para wajib pajak di Kota Kediri patut bergembira, pasalnya Pemerintah Kota Kediri melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kediri memberi apresiasi kepada wajib pajak PBB Kota Kediri dengan menyelenggarakan acara pengundian hadiah lunas PBB yang digelar di Ruang Joyoboyo, Kamis (17/12/2020).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pengundian kali ini dilakukan secara virtual. Masyarakat Kota Kediri bisa menyaksikan secara langsung di kanal YouTube Harmoni TV dan IG @harmonikediri.

Sebelum melakukan pengundian secara digital, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kediri yang telah ikut berkontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Ditambahkannya pula, pajak adalah sumber pendapatan yang akan digunakan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kediri. Seperti untuk memperbaiki kampung, memajukan pendidikan, membantu masyarakat yang membutuhkan, membangun jalan, penerangan jalan, dll.

"Alhamdulillah, kami bisa mengadakan undian lunas PBB yang diadakan setiap tahun sekali di bulan Desember. Kalau biasanya kami adakan jalan santai, kami berjumpa berkumpul bersama, tapi karena Covid-19 ini belum berakhir maka kami mengadakannya secara virtual," kata Wali Kota Kediri.

Wali Kota Kediri juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kota Kediri karena telah membayar pajak tepat waktu. "Mudah-mudahan ke depan, Insya Allah nanti apa yang sudah dibayarkan oleh masyarakat akan digunakan yang setepat-tepatnya untuk memajukan kota yang kita cintai," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO