Jalankan Mandat Ketum PKB, Syafiuddin Asmoro Serahkan Bantuan Bus Sekolah ke PP Az-Zubair Pamekasan

Jalankan Mandat Ketum PKB, Syafiuddin Asmoro Serahkan Bantuan Bus Sekolah ke PP Az-Zubair Pamekasan Anggota Komisi V DPR RI, Syafiuddin Asmoro saat menyerahkan bantuan bus kepada Ketua STIEBA Pamekasan, Moh. Holis.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , anggota Komisi V kembali memberikan bantuan bus santri. Kali ini, bantuan bus diberikan kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bakti Bangsa (STIEBA) Pamekasan, Rabu (16/12/2020).

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bakti Bangsa (STIEBA) Pamekasanberada di bawah naungan Pondok Pesantren Az-Zubair Pamekasan.

Menurut Syafiuddin, bantuan ini diberikan sesuai petunjuk langsung dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk pengembangan lembaga di pondok pesantren.

"Ini menjadi mandat khusus dari Ketua Umum PKB, dan menjadi ikhtiar kami semua dari partai PKB untuk memaksimalkan fungsi kita dalam mengembangkan pondok pesantren," ujar anggota fraksi PKB ini.

"Sehingga dengan adanya bantuan bus ini anak-anak muda Nahdhatul Ulama bisa semakin berprestasi dan menjadi pemimpin bangsa pada periode kepemimpinan berikutnya," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Syafiuddin juga berjanji akan menyampaikan aspirasi masyarakat agar di tahun 2021 bantuan bus santri di Madura tidak hanya diberikan di tiga kabupaten. Namun, dapat merata di seluruh pondok pesantren yang ada di Pulau Madura.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO