Moto Guzzi V7 III Hadir dengan Model Stone dan Racer, Dibanderol Rp 400 Jutaan

Moto Guzzi V7 III Hadir dengan Model Stone dan Racer, Dibanderol Rp 400 Jutaan Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di penghujung tahun, PT Indonesia menghadirkan Moto Guzzi V7. Generasi ketiga V7 ini hadir dengan 2 model, yakni Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer. Launching dua model baru menjadi penutup akhir 2020 dan membuka perjalanan ke-10 tahun di industri tanah air.

Presiden Direktur PT Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, meski tetap berkarakter orisinal, sisi depan Moto Guzzi V7 telah diperkuat dengan geometri kemudi yang ditingkatkan untuk menjamin kinerja dinamis yang lebih baik saat melalui belokan, serta pengendalian dan stabilitas yang lebih baik.

Evolusi ini sangat memperhatikan gaya, perlengkapan standar, dan performa di jalan raya, sehingga menambah kenikmatan memiliki dan mengendarai V7.

“Kami sangat percaya diri dalam menghadirkan model Moto Guzzi V7 III di Indonesia. Meski kondisi saat ini begitu kompleks akibat adanya pandemi Covid-19, namun dengan menginfokannya kita percaya dan kita sangat bersemangat. Dan kami juga percaya Moto Guzzi V7 III akan mendapat antusiasme tinggi dari pecinta motor di Indonesia, meskipun customer journey-nya akan berbeda dengan brand ,” katanya, Rabu (16/12).

Motor terbaru dari Moto Guzzi yang hadir di Indonesia ini ditawarkan dengan harga Rp 475 juta untuk varian Stone serta Rp 535 juta untuk varian Racer. Peluncuran kendaraan seharga ratusan juta rupiah tersebut dilakukan secara virtual untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

"Namun, nanti kita akan mencoba melakukan tes cara terhadap produk ini pada media. Supaya rekan media bisa merasakannya," pungkas Marco yang didampingi PR & Communication Manager PT Indonesia, Robby Gozal. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO