Masa Pemulihan, Bupati Jombang Balik ke Rumah Dinas

Masa Pemulihan, Bupati Jombang Balik ke Rumah Dinas Wakil Bupati Jombang, Sumrambah.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab kini sudah kembali ke kota santri usai dikabarkan terpapar Covid-19 dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya. Bahkan kini, orang nomor satu di Jombang tersebut sudah tinggal di Rumah Dinas Pendopo Kabupaten.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Jombang, Sumrambah. Kendati telah kembali, dia masih membutuhkan pemulihan untuk mengembalikan kondisi.

“Kondisi ibu bupati Alhamdulillah semakin baik, sekarang sudah pulang di pendopo. Sekarang tinggal pemulihan, sebentar lagi beliau bisa beraktivitas untuk memimpin Kabupaten Jombang kembali,” ungkapnya, Senin (14/12/20).

Tak hanya itu, wabup juga mengatakan, Bupati Mundjidah sudah menjalani tes swab sebanyak lima kali. Hanya saja dia enggan membeber hasil tes yang terakhir itu. Sumrambah hanya mengatakan jika tim medis sudah mengizinkan pulang, maka bisa disimpulkan bahwa Mundjidah sudah sangat sehat.

Swab sudah empat sampai lima kali, hasil terakhir kita belum mengetahui. Artinya rumah sakit sudah mengizinkan pulang, artinya beliau sudah sangat baik, tinggal beberapa waktu saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Jombang Mundjidah Wahab dirawat sekitar dua pekan di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya karena positif terpapar Covid-19. Sepuluh hari sebelumnya, orang nomor satu di Jombang itu juga menjalani karantina mandiri di rumahnya. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO