Sukseskan Pilkada 2020, KPU Kabupaten Mojokerto Optimalkan Kinerja Profesional dan Berintegritas

Sukseskan Pilkada 2020, KPU Kabupaten Mojokerto Optimalkan Kinerja Profesional dan Berintegritas Muslim Bukhori, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dari awal, semua jajaran KPU Kabupaten Mojokerto telah bertekad untuk mengoptimalkan kinerja tanpa batas dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mojokerto 2020.

Hal ini, sesuai surat edaran KPU RI Nomor 315/KPU/VI/2016 yang ditindaklanjuti dengan Surat KPU Provinsi Jatim Nomor 63/Kpu-Prov-014/VII/2016 tentang siap bekerja penuh waktu bagi ketua dan anggota KPU se-Jawa Timur.

Muslim Bukhori, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto menjelaskan, keberhasilan dalam pelaksanaan rangkaian proses pencoblosan 9 Desember kemarin, tak lepas dari kinerja yang berintegritas dan profesional dari seluruh petugas KPU.

"Termasuk sukses dengan partisipasi masyarakat yang cukup tinggi dengan pencapaian sampai 80% lebih suara pemilih yang masuk," ujarnya, Minggu (13/12/2020).

Dia mengaku, terus memberikan motivasi kepada semua petugas KPU agar terus mengoptimalkan secara profesional dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya sebagai penyelenggara pemilu yang berintegritas, untuk suksesnya Pilkada Mojokerto 2020.

"Saya selalu menekankan kepada semua petugas KPU, agar amanah sebagai penyelenggara pemilu, selalu bekerja maksimal, profesional, berintegritas, dan bekerja dengan hati yang ikhlas. Termasuk menekankan kepada seluruh petugas PPS yang tersebar di 18 kecamatan, untuk tetap mempertahankan kerja yang tangkas, cepat, cerdas, dan berintegritas dalam menyelesaikan tugas-tugasnya," tuturnya.

"Kami sebagai penyelenggara pemilu Pilkada Mojokerto, sangat ingin memberikan yang terbaik dalam proses demokrasi pilkada di wliayah ini. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, yang telah memberikan dukungan penuh untuk suksesnya semua rangkaian proses Pilkada Mojokerto, dan yang tak kalah penting, terima kasih kepada para awak media yang sangat membantu dalam memberikan berbagai informasi ke masyarakat luas," pungkasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO