Polres Bangkalan Salurkan Bantuan Sosial Beras 10 Ton untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 dan Banjir

Polres Bangkalan Salurkan Bantuan Sosial Beras 10 Ton untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 dan Banjir Polres Bangkalan berikan bantuan beras 10 ton kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan banjir di Kabupaten Bangkalan, Jumat (11/12/2020). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - salurkan bantuan beras 10 ton kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan banjir di Kabupaten Bangkalan, Jumat (11/12/2020).

AKBP Didik Haryanto, Kapolres Bangkalan menyampaikan, bantuan sosial ini menjadi kegiatan serentak sesuai perintah langsung dari Mabes Polri yang didistribusikan melalui masing-masing polsek.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19 dan masyarakat yang sejak kemarin terdampak banjir. Jadi nanti ada alokasi tersendiri. Per paketnya ada 5 hingga 10 kg, bergantung dengan situasi yang ada," jelasnya.

Selain itu, untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan. Pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk tetap tertib mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Bagi masyarakat yang terpapar kami imbau untuk isolasi mandiri atau di tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah. Sehingga bisa terpantau, baik secara medis maupun pendisiplinannya. Sehingga, tidak terjadi klaster transmisi lokal," ujarnya.

"Kemudian, operasi yustisi juga akan kami gencarkan di wilayah-wilayah yang paling tinggi penyebarannya seperti di Kecamatan Kamal, Bangkalan, dan Burneh," pungkasnya. (ida/uzi/zar)Bant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO