Bupati Lumajang Thoriqul Haq Positif Covid-19, Wabup Indah Kendalikan Pemerintahan

Bupati Lumajang Thoriqul Haq Positif Covid-19, Wabup Indah Kendalikan Pemerintahan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - , mengumumkan dirinya dinyatakan terkonfirmasi positif setelah melakukan pemeriksaan kedua kalinya.

"Masyarakat Lumajang yang saya cintai, setelah tes swab yang pertama yang hasilnya adalah negatif, saya disarankan untuk melakukan tes swab yang kedua, dan hasilnya saya dinyatakan positif ," ujar Cak Thoriq dalam video yang unggahan di media sosial pribadinya, Jum'at (11/12) malam.

Bupati mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. Penggunaan masker, cuci tangan, dan jaga jarak menjadi kebiasaan yang perlu dilakukan untuk menjaga diri dan keluarga dari .

Bupati diketahui menjalani dua kali tes swab yang dilakukan oleh Tim Medis RSUD dr. Haryoto pada Rabu dan Kamis malam. Pemeriksaan awal juga dilakukan kepada bupati untuk mengetahui adanya gejala medis atau tidak.

"Alhamdulillah, saya dalam keadaan sehat dan bugar. Saya mohon doa, semoga segera sembuh dari dan dalam beberapa hari ini saya akan melakukan isolasi serta proses pemulihan," harapnya.

Dalam unggahannya tersebut, bupati juga menjelaskan bahwa pemerintahan untuk sementara waktu akan dipimpin oleh Wakil , Indah Amperawati.

"Ini agar roda pemerintahan tetap berjalan, pelayanan tetap berjalan, tetapi semua itu harus patuh terhadap protokol kesehatan," pesannya. (ron/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO