Lutfi: Kemenangan Dhito-Dewi Adalah Kemenangan Rakyat Kabupaten Kediri

Lutfi: Kemenangan Dhito-Dewi Adalah Kemenangan Rakyat Kabupaten Kediri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kemenangan pasangan Cabup-Cawabup Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa atas kolom kosong alias bumbung kosong versi hitung cepat, sangat diapresiasi oleh Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, menjelaskan partainya yang sejak awal sudah menyatakan untuk mendukung pasangan Dhito-Dewi, menyadari perjuangan keduanya sangat berat meski hanya melawan bumbung kosong.

"Dengan perolehan suara 76 persen lebih versi hitung cepat sementara KPU, ini tentu sudah hasil yang maksimal dan ini merupakan kepercayaan masyarakat Kabupaten Kediri untuk Mas Dhito dan Mbak Dewi," kata Lutfi, Kamis (10/12).

Menurut Lutfi, kemenangan Dhito dan Dewi ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Kediri secara keseluruhan, meski ada sebagian kecil masyarakat yang menolak dengan memilih kolom kosong atau bumbung kosong.

"Politik itu dinamis, dinamikanya juga akan bergerak terus, yang penting adalah seperti harapan kita semua. Mas Dhito dan Mbak Dewi tidak akan merubah gaya komunikasi yang selama ini dilakukan. Terutama Mas Dhito, saya berharap tidak merubah karakter pribadinya yang familiar kepada siapa pun, yang responsif, yang mau menerima masukan, yang mau mendengarkan keluhan rakyat untuk perubahan Kediri yang lebih baik," ujarnya.

Lutfi juga menjamin, Partai Nasdem akan tetap kritis terhadap pemerintahan mendatang. Hal itu dilakukan semata-mata demi kebaikan bersama. "Tentu Partai Nasdem nanti akan tetap kritis dan hal ini dilakukan semata-mata untuk Kabupaten Kediri yang lebih baik dan akan lebih dinamis," terang Lutfi.

Menanggapi masih adanya warga Kabupaten Kediri yang memilih bumbung kosong, Lutfi mendorong Dhito untuk terus melakukan komunikasi politik kepada siapa pun, terutama kepada pendukung.

"Dan yang kedua adalah menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat dan warga yang belum bisa mendukung. Bila perlu mereka yang selama ini belum sejalan, diajak berdiskusi dan berdialog demi Kabupaten Kediri yang lebih baik," pungkas Lutfi. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO