Kang Irwan Ajak Kader Sukseskan Pilkada

Kang Irwan Ajak Kader Sukseskan Pilkada Kang Irwan (kiri) bersama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur meminta seluruh pengurus dan anggota PKS untuk menyukseskan gelaran pemungutan suara pilkada di 19 Kabupaten/Kota pada Rabu, 9 Desember 2020.

"Kami laksanakan 3 Instruksi Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk menjemput kemenangan pilkada," ujar Irwan Setiawan, Ketua Umum DPW PKS Jatim, Senin (7/12/2020).

Politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu mengungkapkan, tiga instruksi Presiden PKS tersebut, adalah pertama, bersungguh-sungguh menjaga, mengawal, dan memastikan suara calon kepala daerah yang diusung PKS aman dan tidak dicurangi. Para saksi-saksi PKS harus selalu ada di TPS hingga seluruh proses rekapitulasi suara berakhir.

Kedua, tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar ketentuan pemilu, serta tidak bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila, UUD NKRI 1945, dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

"Tidak terlibat dalam politik uang, tindak pidana korupsi, suap, kampanye hitam, ujaran kebencian, dan perbuatan lainnya yang melanggar ketentuan," jelas Irwan.

"Instruksi ketiga, memperbanyak munajat untuk mengetuk pintu langit, mengadu dan memohon kepada Allah SWT dengan penuh khusyuk, agar seluruh pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PKS Allah SWT izinkan untuk meraih kemenangan," tuturnya.

"Dengan 3 instruksi ini, Presiden Asyik (Ahmad Syaikhu) mengingatkan kembali pentingnya meraih kemenangan yang bermartabat dan penuh berkah," kata Irwan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO