Empat Anggota DPRD Jombang Positif Covid-19

Empat Anggota DPRD Jombang Positif Covid-19 Ketua DPRD Jombang, Mas'ud Zuremi saat berada di Gedung Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang terkonfirmasi positif Covid-19. Satu di antaranya merupakan pimpinan DPRD Jombang.

Ketua DPRD Jombang, Mas'ud Zuremi menyampaikan, empat anggotanya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang dilakukan secara mandiri di RSUD Ploso dan di rumah sakit yang berada di Kota Surabaya.

“Ada yang inisiatif mandiri untuk swab. Hasil swab yang dilakukan di RSUD Ploso ada tiga. Berinisial ada T, R, S, dan satu lagi ada FR, dia ini swab di Surabaya,” terangnya saat ditemui wartawan di ruang Bung Tomo, Kantor Pemkab Jombang, Senin (07/12/20).

Data yang didapat, keempat wakil rakyat ini antara lain tiga anggota dan satu pimpinan dewan. Tiga anggota dewan adalah T dan S berjenis kelamin pria, dan R berjenis kelamin perempuan. Sedangkan, FR yang berjenis kelamin pria diketahui merupakan unsur pimpinan DPRD Jombang.

“Iya (betul Pimpinan Dewan, red). FR ini dia swab di Surabaya, di primer Surabaya. Dan dinyatakan positif, langsung masuk sana hingga hari ini,” terang Mas’ud.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO