Mayat Warga Tulungagung Ditemukan Tersangkut di Sungai Brantas Jombang

Mayat Warga Tulungagung Ditemukan Tersangkut di Sungai Brantas Jombang Proses evakuasi jenazah dari DAM Sungai Brantas Desa Brodot, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan adanya sesosok mayat yang tersangkut di DAM yang berada di wilayahnya.

Temuan tersebut, oleh warga kemudian dilaporkan ke pihak perangkat desa dan dilanjutkan ke kepolisian setempat dan dilakukan pengecekan oleh petugas ke lokasi. Ternyata benar, terdapat sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang tersangkut di DAM sungai brantas.

Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Mursid Budi Hartanto mengatakan, setelah melakukan pengecekan di lokasi temuan, pihaknya kemudian melakukan koordinasi dengan tim Basarnas untuk mengevakuasi mayat tersebut.

“Pada Minggu, (06/12), sekira pukul 06:30 WIB, kami mendapat laporan dari perangkat Desa Brodot bahwa ada sesosok mayat yang tersangkut di DAM. Kami lakukan pengecekan ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk evakuasi,” ucapnya, Senin (07/12/20).

Setelah proses evakuasi, lanjut Mursid, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang guna dilakukan visum. Kami juga mendapat info di media sosial jika ada orang diduga hanyut di aliran di wilayah Tulungagung.

“Berdasarkan info dari media sosial, kemudian kami menghubungi pihak kepolisian Tulungagung. Perangkat desa dari Desa Padangan, Kecamatan Ngantru, Tulungagung bersama Babinsa datang ke RSUD Jombang dan memberikan keterangan bahwa mayat tersebut adalah warganya yang bernama Supandi,” terangnya.

“Setelah dilakukan visum dan sesuai ciri-ciri, selanjutnya penanganan dilanjutkan oleh Polsek Ngantru, Polres Tulungagung,” pungkas Kapolsek.

Sebelumnya, Supandi (39), warga asal Dusun Balong, Desa Padangan, Kecamatan Ngantru dikabarkan hanyut di aliran Desa Bendosari pada hari Jumat (04/12), sekitar pukul 07:00 WIB saat sedang mencari ikan menggunakan alat setrum. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO