Pimpin Apel Pergerakan PAM TPS, Kapolres Kediri: Bila Bergerombol Bubarkan dengan Santun

Pimpin Apel Pergerakan PAM TPS, Kapolres Kediri: Bila Bergerombol Bubarkan dengan Santun Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono di tengah anggotanya seusai apel. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memimpin langsung Apel Pergeseran Personel Pam TPS dalam rangka Pilkada Kabupaten Kediri 2020 di Lapangan Belakang , Senin (7/12/2020).

Apel diikuti oleh PJU , 21 kapolsek jajaran, dan anggota yang ter-sprint dalam PAM TPS.

Dalam arahannya, AKBP Lukman Cahyono meminta setiap anggota paham lokasi TPS di mana dirinya ditugaskan.

"Kenali petugas KPPS, linmas, body system, bila perlu buat grup WA tiap TPS dengan petugas TPS lainnya, termasuk linmas agar memudahkan untuk komunikasi. Selain tugas di TPS, juga pastikan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, bila ada pemilih yang bergerombol harus berani membubarkan dengan cara yang santun," pesan AKBP Lukman Cahyono.

Lukman meminta Petugas Pam TPS bangga, mengingat pilkada secara serentak masih bisa dilaksanakan di tengah situasi pandemi Covid-19

"Jangan cuek, harap peka situasi yang terjadi. Pelajari buku saku. Arahkan linmas dan petugas PPS bila ada kejadian sekecil apa pun lapor Petugas Pam TPS," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO