Pemain Anak Band SCTV Sapa Penggemar Lewat Virtual

Pemain Anak Band SCTV Sapa Penggemar Lewat Virtual Suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet bersama pesinetron Anak Band secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para pemain sinetron Anak Band menggelar Meet and Greet bersama bertajuk 3xtraOrdinary, Sabtu (5/12). Para artis seperti Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Aditya Suryo memeriahkan acara tersebut.

Seperti biasanya, mereka ditantang untuk lebih mengenal Kota Surabaya. MC menanyakan beberapa pertanyaan terkait Surabaya dengan jawaban iya atau tidak dengan mengangguk atau memenggeleng kepala. Beberapa pertanyaan yang diajukan seperti rujak cingur asli dari Surabaya apa tidak, asal nama Surabaya benar kah dari Suro dan Boyo, dan lainnya.

Selain itu, ada challenge lagi buat mereka, seperti challenge merayu dan challenge buka kotak. Kotak tersebut berisi benda yang harus dijawab pemain lainnya. Dari semua challenge tersebut, ternyata Ajun pemenangnya. Ia mendapat bolu kukus Surabaya.

Ajun bercerita, dia merupakan family man, selalu pulang tepat waktu setiap habis selesai shooting. Berbeda dengan Adit, dalam seminggu pulang 2 kali saja. 

"Kita kan ada fasilitas tempat istrahat. Kalau selesai malem ya istrahat di sini, gak pulang. Kalau ditanya cara membagi waktu, biasanya saya membawa istri dan anak ke lokasi shooting untuk menghabiskan waktu bersama pas weekend," jelasnya.

Sementara itu, saat challenge menggombal, Natasha Wilona ditantang SCTV Fevers untuk membuat gombalan, dan dijawab secara puitis olehnya “Kalo aja rindu harus dibayar dengan uang, pasti utang aku udah banyak karena aku rindu terus sama SCTV Fevers,” kata dia.

Selain jago bermain akting, beberapa pemain juga jago bermain musik. Bobby mengaku hobi bermain alat musik yaitu bass, gitar, serta drum bersama Adit. Sementara Ochi Rosdiana mengaku pegal linu kalau sehari saja tidak muncul di televisi. Keseruan mereka bermain sinetron bisa disaksikan di SCTV setiap hari. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO