Kamis, 28 Januari 2021 01:11

​Sakit Lambung, Penjual Pisang Meninggal Saat Jualan di Sedati Sidoarjo

Jumat, 04 Desember 2020 19:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Sakit Lambung, Penjual Pisang Meninggal Saat Jualan di Sedati Sidoarjo
Jenazah korban saat dievakuasi petugas dari bawah flyover.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sadikin (75), warga Desa Murukan RT 01/RW 02 Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang meninggal di depan pabrik sepatu di Jalan Raya Pabean, Kecamatan Sedati, Kamis (3/12) pukul 20.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sedati, Ipda Vebby Andis Ferdian mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal, sekitar pukul 17.00 WIB korban berjualan pisang dan nangka di depan pabrik sepatu itu. Sekitar pukul 18.30 WIB, korban merasa sakit kepala.

"Saat itu korban berpesan ke seorang saksi, Nurhayati, kalau nanti ada anaknya yang membawa obat agar diberitahu," kata Ipda Vebby, Jumat (4/12).

Korban lalu istirahat di bawah tenda sebelah utara pabrik tepat di bawah pohon. Sekitar pukul 20.00 WIB, Nurhayati melihat korban dalam keadaan tertelungkup di tanah. Saat itu juga Nurhayati memberitahu ke warga sekitar untuk melihat kondisi korban.

Setelah dicek ternyata diketahui jika korban sudah meninggal dunia di lokasi itu. Hal itu lalu dilaporkan ke Polsek Sedati, sedangkan korban langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo. "Dari keterangan anak korban, bahwa korban memang punya riwayat sakit lambung," ujar Vebby.

Sementara Rabu (3/12), Simiim (60), warga Desa Janti RT 02/RW 04, Tulangan, tiba-tiba meninggal dunia di bawah flyover, tepat di perempatan jalan Arteri Dusun Simorejo RT 14/RW 04 Desa Kesambi, Porong. Saat itu korban diketahui mortal di lokasi itu.

Korban lalu istirahat di bawah flyover sambil duduk kemudian makan. Korban kemudian tidur di trotoar. Saat itu, teman korban yang juga ikut mortal diberitahu oleh pengguna jalan, jika temannya itu tidur. Saat itu korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian saksi minta pertolongan kepada warga. Akibat kejadian tersebut, warga lalu melapor ke Polsek Porong. "Dari keterangan keluarga korban, korban mempunyai riwayat sakit jantung," kata Kapolsek Porong, Kompol Sarwo Waskito. (cat/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...