Warga Desa Sumengko Gelar Istighotsah untuk Kemenangan Ikbar

Warga Desa Sumengko Gelar Istighotsah untuk Kemenangan Ikbar Gus Barra saat menyampaikan sambutan dalam acara tahlil dan istighotsah yang digelar Keluarga Bani Japar dan warga Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Keluarga Bani Japar dan warga Desa Sumengko Jatirejo menggelar istighotsah dan tahlil bersama bersama Cawabup Muhammad Al Barra, Senin (30/11) malam.

Tahlilan sendiri bertujuan mendoakan kepada para sesepuh atau orang-orang terdekat yang telah dulu meninggalkan alam semesta ini. Sedangkan istighotsah digelar masyarakat setempat untuk mendoakan Muhammad Al Barra atau biasa karib disapa Gus Barra dan dr. Ikhfina agar diberi kesehatan, kekuatan, kesabaran, serta kemenangan pada Pilbup Mojokerto yang digelar tanggal 9 Desember 2020.

Istighotsah itu dihadiri langsung oleh Gus Barra. Ia disambut hangat masyarakat Desa Sumengko.

Candra (35), salah satu peserta istighotsah mengatakan, giat ini untuk mendoakan semua warga Sumengko agar selalu diberi kewarasan, umur.yang barokah, dan rezeki lancar.

"Semoga Desa Sumengko menjadi desa aman dan terhindar dari segala macam musibah," harapnya seraya mengatakan jama'ah istighostah juga mendoakan kemenangan dr. Ikhfina dan Gus Barra pada tanggal 9 Desember 2020.

Menurut Candra, mencari pemimpin harus yang amanah, jujur, dan bersih dari segala permasalahan yang ada.

"Pemimpin itu harus dekat dengan rakyat dan dermawan. Sangatlah tepat, pilihan mayoritas masyarakat Kabupaten Mojokerto memilih dan mencoblos nomer 1, dr. Ikhfina dan Gus Barra (Ikbar). Mudah-mudahan dr. Ikhfina dan Gus Barra dapat memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 nanti," ujar Candra. (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO