Siap Dukung Kebijakan Pusat, Bupati Kanang: Pejabat Eselon Harus Vaksin Mandiri

Siap Dukung Kebijakan Pusat, Bupati Kanang: Pejabat Eselon Harus Vaksin Mandiri Rakor di ruang comand center Pemkab Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bupati Ngawi Budi Sulistyono bersama Kepala Dinas Kesehatan beserta OPD terkait mengikuti rapat koordinasi komunikasi publik tentang Vaksin Covid-19 dengan pemerintah pusat secara virtual, Senin (30/11).

Usai melakukan rakor, Budi Sulistyono menjelaskan bahwa Pemkab Ngawi siap mendukung kebijakan dan keputusan pemerintah pusat.

"Yang pasti, pemerintah daerah harus menyiapkan refocusing untuk berikutnya. Kita akan menata kembali setelah nanti tahu persis kebutuhan-kebutuhan itu," jelas Bupati Kanang kepada kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Kanang, sapaan orang nomor satu di Kabupaten Ngawi ini, bahwa nantinya untuk para ASN setingkat eselon diharuskan melakukan vaksin secara mandiri.

"Pihak Pemkab Ngawi akan mengkaji untuk selanjutnya kelompok yang harus melakukan vaksin secara mandiri. Sedangkan anggaran untuk vaksin sendiri telah disetujui dari DPRD di tahun anggaran 2021," tuturnya.

"Biar pun kita mungkin ada anggaran, akan tetapi untuk pejabat setingkat eselon harus mandiri," terangnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO