​Winner 2020, Sesi Networking Jadi Program Paling Diminati

​Winner 2020, Sesi Networking Jadi Program Paling Diminati Sesi networking yang difasilitasi jaringan alumni Belanda di Indonesia menjadi program paling diminati di WINNER 2020. foto : istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pada penutupan acara Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) 2020, panitia mengadakan survei singkat kepuasan peserta terhadap acara tersebut. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah ‘Which 2 activities did you enjoy most during WINNER?’, apa saja dua program yang paling anda nikmati selama acara WINNER?.

Survei melalui platform mentimeter.com ini menampilkan hasil sesi Networking WINNER sebagai salah satu acara yang paling banyak diminati peserta selama perhelatan WINNER 2020.

Sebagai informasi, sesi Cooperation dan Networking merupakan salah satu rangkaian acara WINNER yang diselenggarakan di hari ke-2 (25 November 2020). Sesi ini difasilitasi oleh oleh Nuffic Neso Indonesia melalui jaringan alumni Belanda, Holland Alumni Network.

Tujuan diselenggarakanya acara ini di antaranya adalah sebagai wadah diskusi informal sekaligus matchmaking antar alumni Belanda dan beberapa stakeholders untuk memperkuat dan meningkatkan kerja sama Indonesia-Belanda.

Selama program networking dan matchmaking ini, peserta juga diperkenankan untuk mempresentasikan poster seputar inovasi kerja dan temuan penelitian untuk didiskusikan bersama peserta networking lainnya. Panitia menyediakan 30 ruang (breakout room zoom) untuk dipergunakan para peserta WINNER yang ingin melakukan diskusi maupun aktivitas networking lainnya.

Simak berita selengkapnya ...