Di Tengah Guyuran Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Sambut dr. Ikfina dan Gus Barra

Di Tengah Guyuran Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Sambut dr. Ikfina dan Gus Barra Nampak di tengah guyuran hujan lebat, Gus Barra masih antusias menyampaikan programnya.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye Paslon Nomor Urut 1 dr. Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) di wilayah Kecamatan Gondang dibarengi dengan hujan yang turun dengan lebat, Jumat (27/11). Turunnya hujan itu, membuat suasana kampanye Ikbar menjadi semakin sejuk.

Turunnya hujan juga tak membuat semangat masyarakat setempat surut dalam menyambut kedatangan dr. Ikfina dan Gus Barra. Semangat yang ditunjukkan warga Gondang memang patut diancungi jempol.

Meski pakaian dan tubuh mereka basah diguyur hujan, mereka tetap antusias mengikuti jalannya kampanye dan memberikan dukungan untuk Ikbar. 

Rahma, salah satu warga Gondang yang hadir di kampanye Ikbar, sengaja tak beranjak pulang meski  hujan turun dengan deras. Hal itu dilakukan setelah dirinya melihat Ikbar yang juga tetap semangat menemui warga Gondang, meski hujan deras.

Karena itu, Rahma mengatakan dirinya bersama ibu-ibu lainnya bertekad memenangkan Ikbar di Pilbup Mojokerto 2020. Ia berharap dr Ikfina dan Gus Barra pada coblosan 9 Desember, dapat memperoleh suara terbanyak dan menjadi bupati dan wakil bupati mojokerto.

"Kami memanjatkan doa bagi kemenangan paslon Ikbar. Kami juga telah mengajak para ibu di desa lainnya untuk mencoblos nomer 1, Ikbar pada 9 Desember. Para ibu di desa lainnya, sempat pernah cerita sama saya, saat Ikbar datang ke desanya, ternyata orangnya agamis, santun, dan merakyat. Itu yang membuatnya sangat cocok dan tidak ragu-ragu lagi untuk mencoblos nomer 1, Ikbar. Semoga, nantinya beliau berdua amanah dan selalu dapat memperjuangkan nasib rakyat kecil serta dapat menjadikan Kabupaten Mojokerto gemah ripah lohjinawi," ungkapnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO