Kamis, 21 Januari 2021 09:32

Bertabur Pemain Bintang Pro Liga, Sugiri-Lisdyarita Hadiri Turnamen Bola Voli Kupuk Exhibition 2020

Minggu, 22 November 2020 20:23 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Bertabur Pemain Bintang Pro Liga, Sugiri-Lisdyarita Hadiri Turnamen Bola Voli Kupuk Exhibition 2020
Cabup Ponorogo Sugiri Sancoko bersama para pemain di sela menghadiri turnamen bola voli "Kupuk Exhibition 2020".

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Nomor Urut 1, Sugiri Sancoko-Lisdyarita menghadiri turnamen bola voli "Kupuk Exhibition 2020" bertempat di Wisata Sendang Tunggul Wulung, Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal, Minggu (22/11/2020) sore.

Turnamen bola voli ini diikuti 16 klub se-Kabupaten Ponorog. Menariknya, turnamen ini juga menampilkan pemain bintang Pro Liga, antara lain Yoga alias Mercon, Ubay dari Madura, dan Vico Tony. Hadirnya pemain-pemain bintang itu membuat turnamen ini dihadiri ribuan penonton.

Dalam kesempatan itu, Sugiri Sancoko memberikan apresiasi atas digelarnya turnamen bola voli Kupuk Exhibition 2020 di Lapangan Tunggul Wulung.

"Ini kita kan sambil menonton sambil melihat bakat. Ternyata anak-anak kami itu luar biasa. Ada Febri, ada Deni, dan semua luar biasa," katanya.

"Ini kalau menjadi agenda rutin atau sesering mungkin ada event begini, luar biasa. Bisa jadi pemilihan bakat, setidaknya akan umek, bagus ini Mas," terang Sugiri.

Sugiri menambahkan, bahwa olahraga menjadi salah satu bidang yang akan mendapat perhatian apabila kelak dirinya terpilih sebagai Bupati Ponorogo. Ia mengaku ingin menghidupkan olahraga Ponorogo, termasuk bola voli.

"Sesungguhnya voli itu jadi tambang pemain. Dulu zaman saya masih muda, Bola Voli Ponorogo itu jos dan luar biasa. Sekarang juga jos dan luar biasa, cuma wadahnya kurang. Barang kali harus diberi ruang yang elok dan kemudian menjadi hebat voli di Ponorogo," tambahnya.

Setelah menonton dan berbaur melihat voli dengan masyarakat, Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko langsung melanjutkan lawatannya untuk berkampanye. (nov/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...