Sabtu, 28 November 2020 04:03

Dinilai Punya Program Jelas dan Terukur, Pendukung Ikfina - Gus Barra Terus Bertambah

Minggu, 22 November 2020 00:37 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Dinilai Punya Program Jelas dan Terukur, Pendukung Ikfina - Gus Barra Terus Bertambah
Cawabup Mojokerto, Gus Barra saat memaparkan program di Kecamatan Kemlagi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dukungan masyarakat Kabupaten Mojokerto terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) semakin bertambah. Buktinya, setiap kampanye ke desa-desa, Ikbar selalu disambut ratusan warga setempat.

Masyarakat menilai, penyampaian visi dan misi serta program oleh Ikbar lebih mudah dimengerti. Mereka menganggap program-program Ikbar lebih jelas dan terukur. Seperti disampaikan warga Kecamatan Mojoanyar dan Kecamatan Kemlagi, Sabtu (21/11).

Dalam kesempatan itu, Ikfina dan Gus Barra menyampaikan berbagai program untuk mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur.

Ikfina menyatakan, dirinya siap melanjutkan pemerataan pembangunan yang digagas zaman bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP) dulu.

"Rencana pembangunannya dimulai di tingkat desa. Termasuk di sektor pertanian dan wisata, serta pendidikan dan kesehatan gratis, serta pemberdayaan desa produktif," ujar Ikfina.

Suyanto, salah satu warga Mojoanyar, mengakui program-program yang disampaikan Ikfina dan Gus Barra sangat bagus.

"Memberikan kemudahan bagi pelaku ekonomi yang ada di desa. Juga, adanya program pendidikan gratis, pemberian gaji yang layak per bulan bagi para guru swasta dan guru madrasah, program bedah rumah, dan pengembangan usaha IKM dan UKM," katanya.

"Program maupun gagasan dari Ikfina dan Gus Barra itu mudah diingat, yaitu mewujudkan Mojokerto maju, adil, dan makmur. Di samping itu, keduanya sangat santun, merakyat, dan dermawan. Jelas, pada 9 Desember kami mencoblos nomer 1," jelas Suyanto.

Senada disampaikan Sunarmi, warga Kecamatan Kemlagi. "Nggeh, saya akan mencoblos nomer 1, Ikbar. Orangnya baik, sederhana, dan mau mendengar keluhan warga, programnya bagus pula," ungkapnya. (ris/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Selasa, 10 November 2020 09:44 WIB
Oleh: M. Mas’ud Adnan --- Peristiwa 10 November 1945 adalah tonggak sejarah sangat penting bagi bangsa Indonesia, terutama umat Islam. Sebab, pada momentum 10 November itulah, nasionalisme mendapat pemaknaan sangat signifikan dalam paradigma k...
Minggu, 22 November 2020 21:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Jumat, 06 November 2020 10:34 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...