Dinilai Punya Program Jelas dan Terukur, Pendukung Ikfina - Gus Barra Terus Bertambah

Dinilai Punya Program Jelas dan Terukur, Pendukung Ikfina - Gus Barra Terus Bertambah Cawabup Mojokerto, Gus Barra saat memaparkan program di Kecamatan Kemlagi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dukungan masyarakat Kabupaten Mojokerto terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) semakin bertambah. Buktinya, setiap kampanye ke desa-desa, Ikbar selalu disambut ratusan warga setempat.

Masyarakat menilai, penyampaian visi dan misi serta program oleh Ikbar lebih mudah dimengerti. Mereka menganggap program-program Ikbar lebih jelas dan terukur. Seperti disampaikan warga Kecamatan Mojoanyar dan Kecamatan Kemlagi, Sabtu (21/11).

Dalam kesempatan itu, Ikfina dan Gus Barra menyampaikan berbagai program untuk mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur.

Ikfina menyatakan, dirinya siap melanjutkan pemerataan pembangunan yang digagas zaman bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP) dulu.

"Rencana pembangunannya dimulai di tingkat desa. Termasuk di sektor pertanian dan wisata, serta pendidikan dan kesehatan gratis, serta pemberdayaan desa produktif," ujar Ikfina.

Suyanto, salah satu warga Mojoanyar, mengakui program-program yang disampaikan Ikfina dan Gus Barra sangat bagus.

"Memberikan kemudahan bagi pelaku ekonomi yang ada di desa. Juga, adanya program pendidikan gratis, pemberian gaji yang layak per bulan bagi para guru swasta dan guru madrasah, program bedah rumah, dan pengembangan usaha IKM dan UKM," katanya.

"Program maupun gagasan dari Ikfina dan Gus Barra itu mudah diingat, yaitu mewujudkan Mojokerto maju, adil, dan makmur. Di samping itu, keduanya sangat santun, merakyat, dan dermawan. Jelas, pada 9 Desember kami mencoblos nomer 1," jelas Suyanto.

Senada disampaikan Sunarmi, warga Kecamatan Kemlagi. "Nggeh, saya akan mencoblos nomer 1, Ikbar. Orangnya baik, sederhana, dan mau mendengar keluhan warga, programnya bagus pula," ungkapnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO