MPM Kenalkan All New Honda Scoopy di Surabaya Secara Virtual

MPM Kenalkan All New Honda Scoopy di Surabaya Secara Virtual Presdir Honda MPM, Suwito bersama Marketing Director MPM Honda Jatim, Dendy Sean saat memamerkan All New Scoopy.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - All New Scoopy generasi ke-5 dikenalkan secara virtual di Surabaya oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Jatim), distributor sepeda wilayah Jatim dan NTT. Scoopy sebagai sepeda skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

Presdir MPM, Suwito mengatakan, masyarakat dipaksa menjalani keadaan seperti ini karena adanya COVID-19. Namun ketika tetap memperhatikan protokol kesehatan, bisa membuat situasi kembali dengan baik.

"Dalam situasi pandemi, berani menghadirkan skutik terbaru karena memang tetap harus berinovasi. Kita mengalami krisis, tapi dari bulan ke bulan menunjukkan adanya perbaikan. Kita juga akan melihat kondisi ke depan, kita belum yakin bisa kembali normal. Paling tidak ada pergerakanlah," katanya saat press conference, Sabtu (21/11).

Marketing Division Head MPM Jatim, Abdi R, menambahkan bahwa awal kehadirannya, Scopy belum menujukkan hasil maksimal, justru terjadi penurunan. Hingga pada generasi kedua dilakukan modifikasi, akhirnya penjualannya naik 100 persen.

Hal serupa juga pada generasi ketiga, dan pada generasi keempat ada kenaikan 35 persen dan 40 persen. Namun karena pandemi, justru turun.

"Harapannya ada keajaiban. Generasi kelima ini bisa mendongkrak penjualan secara keseluruhan. Apalagi dengan banyaknya penambahan fitur dan perubahan warna dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya selisih 1 juta dari sebelumnya, tetapi fitur tambahan yang berlimpah," paparnya.

Marketing Communication & Development Div Head MPM Jatim, Suhari mengatakan, tren penjualan skutik di sendiri berkontribusi tertinggi kedua setelah Beat. Dengan target market adalah trendsetter, usia pengguna 17 bsampai 25 tahun.

"Untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut, akhirnya ada tambahan fitur baru d iantaranya smart key system seperti Vario, ada charger, new multifunction hook, new integrated headlight dan masih banyak lagi," paparnya.

Dalam rangkaian launching All New Scoopy juga ada pameran Virtual yang berlangsung pada 21 hingga 23 November. Konsumen akan mendapatkan promo dan tambahan hadiah berupa jaket dan sling bag yang akan diundi pada 5 Desember 2020. Selain itu selama pameran Virtual berlangsung, akan ada undian voucher BBM khusus untuk 10 pendaftar setiap harinya yang berlaku di wilayah Jatim & NTT. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ringsek! Kecelakaan Motor dengan Mobil di Pandeglang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO