Benarkah Shaheer Sheikh Sudah Punya Anak?

Benarkah Shaheer Sheikh Sudah Punya Anak? Shaheer Sheikh. foto: Bambang E Ros/kapanlagi.com

BangsaOnline - Baru beberapa hari akun Instagram @shaheernawaz  kembali ke tangan Shaheer Sheikh, para fansnya sudah heboh lagi. Di postingan perdana yang diunggah pemeran Arjuna di serial Mahabharata tersebut, fans kembali beradu komentar di sana.

Dan beberapa jam lalu, fans heboh soal kabar Shaheer sudah memiliki anak. Padahal, seperti diketahui, sampai saat ini Shaheer belum menikah. Bahkan, ia juga belum punya pacar atau gebetan.

Lalu, dari mana pertanyaan itu berasal?

Usut punya usut, pertanyaan soal apakah Shaheer punya anak atau tidak itu berasal dari panggilan seorang anak kepada Shaheer. Di tayangan televisi, bocah kecil itu memanggil pria 30 tahun itu dengan sebutan Daddy.

Beberapa fans Shaheer pun menjelaskan bahwa panggilan itu mungkin hanya biar lebih akrab saja. Fans yang lain juga membantu menjawab bahwa Shaheer juga tidak mengangkat anak yang kemudian memanggilnya ayah.

Shaheer sendiri sempat membuat heboh dengan kabar rasa sukanya kepada putri Ayu Ting Ting, Bilqis. Inilah yang kemudian membuat sang Arjuna makin gencar digosipkan dekat dengan sang penyanyi dangdut.

Padahal, selama ini Shaheer memang suka dengan anak kecil. Jadi, tak salah kalau ia suka kepada Bilqis, atau anak kecil lainnya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO