Cerita Soal Hijab, Laudya Cynthia Bella Nangis

Cerita Soal Hijab, Laudya Cynthia Bella Nangis Laudya Cynthia Bella. (foto:kapanlagi.com)

BangsaOnline - Keputusan Laudya Cynthia Bella untuk menggunakan hijab mendapat pujian dan support dari sahabat dan keluarga. Keputusan itu tentu tidak mudah, apalagi mengingat profesinya di dunia hiburan. Tentu ada beberapa kontrak yang bisa didapatkan Bella dengan membintangi film atau iklan tanpa mengenakan hijab. Namun ia memilih untuk melepaskan semua itu.

Sahabat Bella pun mengungkap kekaguman kepada keputusan mantan kekasih Chico Jericho itu. Namun ia tidak mau berkomentar terlalu banyak dan memilih untuk mencoba konsisten.

"Aku tidak mau nyebutkan siapa (yang memuji). Siapa pun yang support dan memberikan pujian itu buat aku cobaan. Di mana titik aku harus tetap istiqomah dan yakin sama keputusan aku," ujar Bella sambil meneteskan air mata saat melakukan sesi pemotretan untuk katalog Zoya di Jalan Kemanggisan Utama Raya, Jakarta Barat, Rabu (04/02).

Bella tidak kuasa menahan air mata kala menceritakan proses yang ia alami. Ia khawatir apa yang dibicarakan di depan media bisa menjadi boomerang untuknya. Bahkan Bella sempat panik ketika dirinya melihat banyak awak media yang meliputnya tentang hijab.

"Jujur aku berat ngomong ini (soal hijab), ini urusan keyakinan aku. Statement aku bisa jadi senjata aku, aku harus jaga ini baik-baik," ucap Bella dengan mata merah karena berkaca-kaca dan menangis.

Keputusan Laudya Cynthia Bella untuk berhijab ia ambil ketika membintangi film 'Assalamualaikum Beijing'. Bagi Bella keputusan tersebut merupakan keputusan besar, dan ia sempat menjalani umroh untuk memantapkan niat.

"Aku mau bilang kenapa saat ini ga mau ngomong dulu karena aku mau nguatin hati aku dulu (untuk berhijab). Jujur tadi pas liat temen-temen wartawan aku panik, aku nggak tahu harus bilang apa," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO