Laudya Cynthia Bella Tak Percaya, Sekarang Mantap Pakai Hijab

Laudya Cynthia Bella Tak Percaya, Sekarang Mantap Pakai Hijab Laudya Cynthia Bella. Foto: jpnn

Laudya Cynthia Bella yang berperan dalam "Assalamualaikum Beijing" belakangan ini menarik perhatian karena kerap pamer foto mengenakan hijab sejak Umroh. Rupanya berhijab sudah jadi keputusannya saat ini. Bella pun mengaku tak percaya dirinya bisa mantap berhijab.

"Insya Allah (tetap berhijab), tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka," kata Bella seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (18/1).

Mantan kekasih Chico Jericho mengaku kaget sendiri karena Umroh kali ini bisa membuatnya mantap berhijab. Sebelumnya, meski sudah 3 kali Umroh namun tak membuat Bella ingin menutup rambutnya dengan jilbab.

Ia ingin tetap konsekuen dan pastinya akan menolak jika ada tawaran kerja yang memintanya melepas hijab,akan lebih hati-hati dalam memilih pekerjaan.

"Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab," sahutnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah."

Bella menegaskan kalau ia optimis rejeki tak akan lari kemana. "Dulu aku juga nggak begitu takut untuk masalah kerjaan ya. Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab Insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku," tegasnya. (cr-05/indopos/jpnn)

Sumber: jpnn

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO