Bolos, Belasan Pelajar di Mojokerto Diciduk Saat Nyangkruk

MOJOKERTO (BangsaOnline) - 14 pelajar SMA dari berbagai sekolah di Kota Mojokerto, Rabu (04/02) diciduk Polres Mojokerto Kota. Mereka kepergok sedang asyik nongkrong di warung-warung yang ada di jalan Benteng Pancasila dan Joging Track (JT) Jl Hayamwuruk saat jam belajar.

Informasi yang dihimpun BangsaOnline.com menyebutkan sekitar pukul 10 pagi, polisi menggelar patroli. Dan, saat melihat pelajar yang masih mengenakan seragam putih abu-abu nongkrong di warung mereka langsung didekati dan diciduk. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran saat para pelajar ini mencoba lari dari kejaran polisi. Mereka masuk kedalam gang-gang kecil. Namun tidak lama mereka berhasil diciduk dan dibawa ke Mapolresta.

Kasat sabhara Polres Mojokerto Kota AKP Bambang Sugianto mengatakan, ini dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat yang merasa miris, karena setiap hari melihat pelajar nongkrong di warung-warung saat jam pelajaran.

Usai razia, pihak guru dari sekolah masing-masing, dipanggil untuk diberi pengarahan. Kalau para guru tidak mau datang, maka terpaksa pelajar dari sekolah bersangkutan tidak diijinkan pulang sampai ada pihak yang bertanggungjawab menjemputnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO