Tabrakan Adu Depan di Raya Somalang Pamekasan, Satu Pemotor Meninggal Dunia

Tabrakan Adu Depan di Raya Somalang Pamekasan, Satu Pemotor Meninggal Dunia Ilustrasi laka lantas.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jln. Raya Somalang, Desa Somalang, Kec. Pakong, Kab. Pamekasan mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Revo Nopol M 6526 AN yang dikendarai Sahri (65) warga Desa Klompang Barat yang melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan sepeda motor Yamaha Vega Nopol M 6571 AL yang dikendarai oleh Wahyudi (25) melaju dari timur ke barat.

Musibah tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Apriyanto S.H. Ia mengatakan, kecelakaan di Jln. Raya Somalang (sebelah timur balai desa), Desa Somalang, Kec. Pakong, Kab. Pamekasan itu terjadi pada pukul 21.30 WIB.

"Akibat kecelakaan tersebut, Sahri (65) meninggal dunia, sedangkan Wahyudi harus dibawa ke RSUD Smart di Pamekasan karena luka yang cukup parah," jelasnya, Jumat (13/11/20).

AKP Deddy menuturkan, faktor yang memengaruhi laka lantas diduga akibat kekuranghati-hatian kedua pengendara sepeda motor. "Kecelakaan lalu-lintas tersebut saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Pamekasan," tuturnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO