Covid-19 Belun Sirna, Bupati Fadeli Ingatkan Warganya Tetap Jaga Kesehatan

Covid-19 Belun Sirna, Bupati Fadeli Ingatkan Warganya Tetap Jaga Kesehatan Bupati Fadeli saat cek kesehatan didampingi Kapolres Lamongan AKBP Harun dan Kasdim 0812 Mayor Arh GN Putu W. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Fadeli mengingatkan masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, karena sekarang masih kondisi pandemi Covid-19 dan belum diketahui kapan sirnanya.

Hal itu diungkapkan Bupati Fadeli saat sambutan penyerahan bantuan sembako kerja sama PWI Lamongan, Polres, dan Pemkab Lamongan di Desa Lamongrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Kamis (12/11/2020).

Menurut Fadeli, kesadaran masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan saat pandemi Covid-19 ini patut mendapatkan apresiasi yang tinggi.

"Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, banyak sekali kemajuan terutama bidang kesehatan. Kita patut bangga, dan tentunya ini atas kerja keras seluruh pihak, seluruh elemen masyarakat. Mari budaya menjaga kebersihan terus kita jaga," tutur Fadeli.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Lamongan, AKBP Harun menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap guyub rukun meski memiliki pandangan yang berbeda dalam pilkada nanti.

"Semoga pelaksanaan pilkada dapat berjalan aman, kondusif, dan masyarakatnya sehat. Silakan memilih dengan hati nurani, saling menghargai, dan guyub rukun," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lamongan, Bachtiar Febrianto mengatakan, bakti sosial melawan Covid-19 tersebut berupa pembagian sembako bagi warga terdampak Covid-19, pengobatan gratis dari RSUD Ngimbang, dan pasar sembako murah.

"Alhamdulillah, kegiatan baksos PWI Lamongan mendapat respons positif dari masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat bagi orang lain," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO