Razia Warung Remang-remang, Satpol PP Kota Probolinggo Amankan 3 Pemandu Lagu

Razia Warung Remang-remang, Satpol PP Kota Probolinggo Amankan 3 Pemandu Lagu Petugas Satpol PP saat merazia salah satu warung remang-remang.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Tiga orang perempuan pemandu lagu di warung remang-remang di Jalan Prof Hamka, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo diamankan petugas Satpol PP. Mereka terjaring dalam giat razia sekira pukul 23.00 WIB, Selasa (10/11) malam.

Selain mengamankan 3 perempuan pemandu lagu, petugas juga menyita belasan botol miras.

“Kita melakukan razia karena banyak laporan dari masyarakat,” ujar Kasi Keamanan dan Ketertiban Satpol PP Kota Probolinggo, Hendra Kusuma kepada wartawan.

Saat dilakukan razia, pemilik warung sempat bersitegang dengan petugas. “Miras ini tetap kita bawa, nanti bisa diambil kembali di kantor,” kata Hendra kepada pemilik warung.

Sementara itu, melihat ada giat razia, sejumlah pria hidung belang langsung kabur. Bahkan ada yang kabur ke areal pesawahan.

“Para perempuan pemandu lagu itu nanti kita buatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan memanggil pihak keluarganya,” kata Hendra Kusuma. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO