Kamis, 13 Mei 2021 07:28

​Paus Fransiskus, Honda, Oreo, Facebook, Coca-Cola, Toyota, Starbucks, Google, Unilever, Dukung LGBT

Kamis, 05 November 2020 20:38 WIB
Editor: Tim
​Paus Fransiskus, Honda, Oreo, Facebook, Coca-Cola, Toyota, Starbucks, Google, Unilever, Dukung LGBT
Paus Fransiskus. foto: AFP/Photo/Andreas SOLARO/CNN

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Sidang Etik Kepolisian Republik Indonesia menjatuhkan sanksi kepada Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol EP karena diduga terlibat kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Jenderal EP mendapat sanksi demosi atau dipindahkan ke jabatan yang lebih rendah selama 3 tahun.

Hal itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono di Gedung Bareskrim Polri Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2020) lalu.

Bukan hanya Jenderal polisi yang terlibat LGBT. Tapi juga oknum TNI.  Bahkan Pengadilan Militer II-I0 Semarang menjatuhkan sanksi tegas terhadap Serka RR. Oknum militer ini dipecat dari TNI karena terbukti melakukan hubungan seks dengan sesama pria. Bahkan RR juga divonis penjara 8 bulan.      

Sebelumnya, informasi kelompok LGBT masuk ke dalam tubuh TNI-Polri diungkap Ketua Kamar Militer Mahkamah Agung Mayor Jenderal (Purn) Burhan Dahlan. Seperti diungkap Gatra.com, Burhan mengaku mendapat informasi dari diskusi di Mabes TNI Angkatan Darat.

BACA JUGA : 

​Mobil Toyota Kijang Innova Tiba-tiba Terbakar di Jalan Raya Porong Lama

Lewat Gang Sempit, Paus-Ayatollah Bertemu: Akhiri Kekerasan Atas Nama Agama

Prihatin Pandemi Covid-19, Bupati dan Wabup Gresik Kompak Tolak Pengadaan Mobdin Baru Rp 1,4 M

Rayakan HUT, Komunitas Honda NTT Gelar Baksos di Panti Asuhan

Pernyataan Burhan itu disampaikan dalam acara bertajuk “Pembinaan Teknis dan Adiministrasi Yudisial pada Empat Lingkungan Peradilan seluruh Indonesia” lewat akun YouTube Mahkamah Agung RI, 12 Oktober 2020 lalu.

LGBT memang merambah ke berbagai komunitas, bahkan lembaga dan instansi pemerintah, termasuk TNI-Polri ini. Maklum, LGBT disokong perusahaan-perusahaan multinasional. Seperti dilansir detikfinance, LGBT didukung oleh Coca-cola, Facebook, Nike, Adidas, Google, Pepsi, Apple, Toyota, Honda, Oreo, Microsoft, Unilever, dan perusahaan-perusahaan besar lainnya.

Bahkan Pemimpin Gereja Katolik Vatikan Paus Fransiskus mendukung landasan hukum ikatan hubungan sesama jenis. Dikutip CNN, Paus Fransiskus menyampaikan itu dalam film Fransesco, karya sutradara Evgeny Afineevsky, pembuat film asal Rusia. Film itu diputar perdana pada Festival Film Roma, Rabu (21/10/2020)

Menurut Paus, orang homoseksual punya hak untuk berada dalam sebuah keluarga. Paus bahkan menyebut mereka adalah anak-anak Tuhan dan memiliki hak atas sebuah keluarga. (tim) 

Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Rabu, 12 Mei 2021 04:55 WIB
Oleh: Dahlan Iskan --- YANG saya bicarakan ini adalah listrik untuk usaha. Untuk bisnis –perdagangan dan terutama industri.Bukan listrik untuk rumah tangga.Amerika Serikat mendapatkan sumber utama listrik dari gas yang murah. Tiongkok dari ten...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...