Dibungkus Karaoke, Terminal Sampang Jadi Ajang Mesum

SAMPANG (BangsaOnline) - Terminal Kota Sampang yang berada ditengah-tengah pusat kota, ternyata menyimpan potensi ajang mesum terselubung. Buktinya, setiap malam kios-kios makanan yang berjejer itu disulap menjadi karaoke dengan cewek minor yang siap menjamu pengunjungnya.

Satpol PP dan Polres Sampang sudah sering merazia tempat itu, untuk melakukan penertiban namun tidak ada hasilnya. Parahnya lagi, pemilik kios sekaligus bos karaoke tersebut malah mendatangkan cewek-cewek minor yang siap menghibur dan karaoke plus.

Warga sekitar sudah melaporkan ke pihak berwajib dan Satpol PP, tapi tetap saja tidak ada tindakan. Ironisnya, selain jadi tempat karoke plus, tempat itu juga jadi ajang minum-minuman keras yang berpotensi terjadi kriminalitas.

Kepala UPT Terminal Sampang M Dayat mengaku, sudah melakukan upaya maksimal. Namun tidalk bisa berbuat banyak, karena tempat itu ijinnya warung makan. Dan bila siang hari memang menjual makanan plus karaoke.

“Saya sudah intens melakukan koordinasi dengan Polres dan Satpol PP. Bahkan, pernah melakukan 5 kali razia dalam satu bulan. Tapi bisa dilihat, mereka itu pamain lama, yang susah diatur," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO