Salurkan Bansos ke Nelayan, Polres Lamongan Titip Pesan Protokol Kesehatan

Salurkan Bansos ke Nelayan, Polres Lamongan Titip Pesan Protokol Kesehatan Kapolres Lamongan AKBP Harun menyerahkan bantuan kepada nelayan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah nelayan di Desa Kemantren, Kecamatan Paciran mendapatkan bantuan sosial dari Polres Lamongan. Bantuan diserahkan langsung Kapolres Lamongan AKBP Harun kepada 50 orang perwakilan nelayan, Minggu (18/10).

Dalam kesempatan itu Kapolres menitipkan pesan untuk masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, selalu cuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

“Selalu jaga kesehatan dan tingkatkan imun tubuh seperti rutin melakukan olah raga,” ajak Harun.

Kapolres juga menyampaikan jika saat ini sudah memasuki tahapan kampanye Pilkada Lamongan 2020. Ia berharap warga Desa Kemantren turut menjaga kondusivitas keamanan.

“Silakan memilih sesuai dengan hati nurani dan jangan mudah terprovokasi dengan ajakan yang bisa mempengaruhi keamanan. Kepada bapak-bapak maupun ibu-ibu, jangan sekali-kali memakai narkoba, kalau bisa kita bersama-sama memberantas narkoba di Lamongan,” pesan Harun. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO