Pasca Viral Video Mesum, Polisi Tambah Jam Patroli dan Berikan Imbauan di Taman Kelono

Pasca Viral Video Mesum, Polisi Tambah Jam Patroli dan Berikan Imbauan di Taman Kelono Hasil tangkapan layar dari video yang viral, nampak dua sejoli sedang bercumbu di Taman Kelono Sewandono pada Senin (12/10/2020) lalu.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Polsek Ponorogo semakin meningkatkan pengamanan dengan cara menambah jam patroli di lokasi fasilitas umum, utamanya taman, Rabu (12/10/20).

Hal itu dilakukan setelah viral di jejaring sosial, sepasang kekasih yang terekam tengah berbuat mesum di Taman Kelono Sewandono yang diduga dilakukan pada hari Senin (12/10/20) lalu.

Tak hanya meningkatkan jam patroli, polisi juga langsung memberikan imbauan kepada pengunjung dan pasangan muda-mudi yang menghabiskan waktu di lokasi, termasuk menjaga etika ketika berada di tempat umum.

Salah satu pengunjung, Dewi Anggraini tidak menyangka kalau video mesum tersebut dilakukan di Taman Kelono Sewandono. Ia mengakui mengetahui peristiwa itu setelah videonya viral di medsos. Padahal dalam video tersebut tampak kondisi Taman Kelono masih banyak orang. 

"Tempat umum ini buat senang-senang, bukan tempat mesum. Sangat disayangkan dengan beredarnya video mesum di taman tengah kota itu. Apalagi tempat ini adalah tempat publik yang banyak digunakan keluarga bersama anak-anak mereka untuk menghabiskan waktu luang," ujar Dewi.

Sementara itu, Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke taman supaya tidak melakukan hal-hal yang negatif. Ia juga mengimbau kepada warga untuk menjaga etika dan sopan santun ketika berada di tempat umum.

"Nanti juga berkoordinasi dengan pihak pihak yang berhubungan dengan taman ini untuk melakukan pemantauan secara ketat ataupun dari jauh. Meski mengganggu warga yang ingin berlibur, namun demikian tetap kita laksanakan karena sudah terjadi seperti itu (mesum)," tegasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO