Lepas Subuh, Gus Ipul-Mas Adi Melebur Bareng Ratusan Jemaah Selasa Pahing

Lepas Subuh, Gus Ipul-Mas Adi Melebur Bareng Ratusan Jemaah Selasa Pahing Tampak Gus Ipul- Mas Adi di tengah para ulama dan habaib saat mengikuti Majelis Taklim Selasa Pahing di Masjid Baitul Muttakin, Krapyakrejo, Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pasuruan Saifullah Yusuf ()-Adi Wibowo (Mas Adi) memulai perjalanan hari Selasa (13/10), dengan mengikuti Majelis Taklim Selasa Pahing di Masjid Baitul Muttakin, Krapyakrejo, Kota Pasuruan.

Pengajian yang diikuti ratusan jemaah ini dimulai usai Subuh. Dengan khusyuk, dan Mas Adi tampak mendengarkan di barisan depan pengajian yang disampaikan KH Ahmad Syiddiq Sholeh Basyaiban ini.

Usai pengajian, dan Mas Adi juga ikut makan bareng jemaah para habaib serta kiai-kiai dan ulama yang hadir.

Pengajian rutin yang diikuti ratusan jemaah ini berakhir pada pukul 06.30 WIB. Usai pengajian, Gua Ipul dan Mas Adi lantas melanjutkan kegiatan dengan berkampanye bareng warga Krapyakrejo.

Di kampung Krapyakrejo, berbagai poster menyambut kedatangan -Mas Adi, di antaranya beberapa poster bertuliskan “Basis -Mas Adi, Krapyakrejo Bersatu”. “Warga Krapyakrejo Kompak Coblos No1”, “Pilih Nomor 1, Menuju Pasuruan Kota Madinah”.

Kampanye di Krapyakrejo dimulai dengan orasi Mas Adi yang kemudian dilanjutkan dengan . “Di sini 1, di sana 1, di mana-mana ya nomer 1,” nyanyian memulai pidatonya.

Sama seperti di daerah lainnya, selalu menyampaikan visi dan misinya dengan suasana cair. Meski materinya serius, yakni tentang penataan kota, namun tetap dibawakan dengan penuh keakraban.

“Prinsip kampanye kami adalah mengajak kebahagiaan, menyebar kebaikan, mengungkap fakta, dan mencari solusi,” kata .

Sementara itu, Ketua Golkar Pasuruan M Toyib meyakini -Mas Adi akan menang tebal di Krapyakrejo. “Kalau melihat animo masyarakat, di Krapyakrejo ini sama dengan di daerah lainnya. InsyaAllah bulat mendukung -Mas Adi,” kata M Toyib. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO