Gencar Galang Dukungan Suara, Gus Ipul Sapa Masyarakat Arab di Gadingrejo

Gencar Galang Dukungan Suara, Gus Ipul Sapa Masyarakat Arab di Gadingrejo Gus Ipul didampingi Habib Muhammad saat menyapa masyarakat Arab di Perumahan Karya Bakti, Gentong, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jumat (9/10).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wali Kota (Cawali) Pasuruan Saifullah Yusuf atau terus gencar menggalang dukungan suara masyarakat kota. Kali ini, ia mengunjungi masyarakat Arab yang berada di Perumahan Karya Bakti, Gentong, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jumat (9/10).

(GI) berjanji jika terpilih jadi wali kota, ia akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pasuruan. Adapun langkah utama yang menjadi perioritas dirinya nanti adalah membangun Pantai Bahari Pantura dan penataan alun-alun, supaya masyarakat yang berkunjung ke Makam Auliya Pasuruan merasa nyaman.

"Kami nantinya punya gagasan ingin membangun Pantai Bahari dan penataan alum-alun, supaya Kota Pasuruan mampu menarik pengunjung dari luar daerah. Begitu pula yang berziarah juga merasakan nyaman," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com.

Sementara Habib Muhammad Al Hadad berpesan kepada supaya Pasuruan benar-benar menjadi kota maslahat. "Harapan kami hanya ingin memberi yang terbaik untuk Kota Pasuruan, baik penataan kota, maupun pelayanan pemerintah, sehingga ke depan kota kita terkesan kota maslahat," singkatnya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO