Rabu, 28 Oktober 2020 13:11

HUT TNI Ke-75, Kapolresta Sidoarjo Beri Kejutan Komandan Kodim 0816

Senin, 05 Oktober 2020 13:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy Erlambang
HUT TNI Ke-75, Kapolresta Sidoarjo Beri Kejutan Komandan Kodim 0816
Selain memberikan kado dalam rangka HUT TNI ke-75 pada Dandim 0816 Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan kado ke Yon Arhanudse 8 Gedangan, Pasmar 2, Brigif 1 Marinir, dan jajaran TNI lainnya di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Iring-iringan kendaraan Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, mendatangi rumah dinas Dandim 0816 Sidoarjo, Senin (5/10).

Spontan, kedatangan rombongan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji membuat kaget Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi. "Selamat datang Pak Kapolresta Sidoarjo, ada apa ini, terima kasih surprise-nya," sambut Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi.

Kemudian Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75. "Jaya selalu, dan semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI. Sebagaimana tema HUT TNI ke-75 tahun 2020 yang diangkat Bersinergi Untuk Negeri," ujar kapolresta.

Sesaat kemudian, ada beberapa anggota Polresta Sidoarjo membawakan tumpeng dan kue tart sambil bernyanyi selamat ulang tahun. Pertemuan pun berlangsung penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Sidoarjo dan Dandim 0816 Sidoarjo.

"Dalam rangka HUT TNI ke-75, kami lakukan kunjungan kejutan ke Kodim 0816 yang juga dilakukan serentak oleh jajaran Polresta Sidoarjo ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sebagai wujud kuatnya sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya dalam bersinergi untuk Negeri," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Menerima kunjungan kejutan dari Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi mengaku kaget dan berterima kasih sebanyak-banyaknya, atas perhatian Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya.

"Sinergitas kami, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo sangat solid dalam menjaga kamtibmas senantiasa kondusif. Serta kami selalu berupaya bersama-sama profesionalitas menjaga keutuhan NKRI," tegasnya.

Selain memberikan kado dalam rangka HUT TNI ke-75 pada Dandim 0816 Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran juga memberikan kado ke Yon Arhanudse 8 Gedangan, Pasmar 2, Brigif 1 Marinir, dan jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo lainnya.(cat/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 25 Oktober 2020 12:28 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wisata edukasi berbasis potensi desa di Jawa Timur kembali bertambah. Kali ini, bertempat di Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan Are...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Rabu, 28 Oktober 2020 10:49 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...