Bahas Ketenagakerjaan, Forkopimda Silaturahim Bersama Serikat Pekerja-Buruh Sidoarjo

Bahas Ketenagakerjaan, Forkopimda Silaturahim Bersama Serikat Pekerja-Buruh Sidoarjo DIALOG: Pj. Bupati Sidoarjo dan Forkopimda saat pertemuan dengan Serikat Pekerja-Buruh, Sabtu (3/10) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Sidoarjo bersilaturahim dengan serikat pekerja-buruh di Kafe Balkoni, Pagerwojo Buduran, Sabtu (3/10) malam. Forum pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahim dan jalinan komunikasi yang baik.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan serikat pekerja-buruh di Sidoarjo. Salah satunya Ketua SPSI Jatim, Ahmad Fauzi.

Sedangkan Forkopimda yang hadir, yakni Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo Hudiyono, Kapolresta Kombes Pol Sumardji, dan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Muhammad Iswan Nusi.

Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono mengucapkan terima kasih atas kehadiran serikat pekerja-buruh Sidoarjo yang bersedia memenuhi undangan Forkopimda Sidoarjo.

Kata Hudiyono, kegiatan seperti ini akan mempererat kerukunan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo. Dirinya berharap melalui pertemuan kali ini akan menghadirkan solusi bersama yang terbaik. Dengan begitu segala permasalahan ketenagakerjaan yang akan timbul dapat terselesaikan dengan baik.

Hudiyono juga mengucapkan terima kasihnya kepada Forkopimda Sidoarjo atas koordinasi yang bagus. Meski baru beberapa hari menjabat Pj. Bupati Sidoarjo, namun dirinya merasa komunikasi yang baik sudah dapat terjalin.

Dalam kesempatan tersebut, Hudiyono juga berharap semua pihak dapat menciptakan kondisi tentram dan aman. Apalagi pada masa-masa politik saat ini. "Dengan kondisi aman dan tentram, saya yakin apapun hajatan yang akan digelar Kabupaten Sidoarjo akan dapat berjalan dengan baik," tandas Hudiyono. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO