Sabtu, 17 April 2021 22:23

Laga Lanjutan ​Shopee Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Persela Lamongan Liburkan Pemainnya Sepekan

Jumat, 02 Oktober 2020 14:45 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Laga Lanjutan ​Shopee Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Persela Lamongan Liburkan Pemainnya Sepekan
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Laga lanjutan kompetisi Shopee Liga I 2020 kembali ditunda, Persela Lamongan meliburkan para pemainya selama sepekan.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan, keputusan meliburkan para penggawa Persela ini sebelumnya sudah didiskusikan dengan pihak manajemen dan ofisial karena ditundanya kembali lanjutan Shopee Liga I 2020.

"Jadi kesepakatan kita dengan manajemen dan pelatih, ini kan kita tes lagi, jadi habis ini kita libur, dari Sabtu besok sampai Sabtu minggu depan," katanya, Jumat (2/10/2020).

Dalam latihan hari ini, lanjut Nil Maizar, lebih bersifat tes kepada pemain sebelum mereka meninggalkan tim, dan ini nantinya akan dijadikan sebagai pembanding, baik dari fisik maupun kemampuan pemain sebelum dan sesudah berlibur.

BACA JUGA : 

Bupati Yuhronur Berharap Persela Menjadi Tim Terbaik di Piala Menpora 2021

Terima Pinangan Noah FC, ​Jefferson Hengkang dari Persik Kediri

​Terus Ditunda, Persik Kediri Khawatir Nasib Liga 1

Pemain Muda Persela Dipanggil PSSI, Perkuat Timnas Indonesia di Ajang AFC U-16 di Bahrain

"Jadi ada program latihan yang kita bikin, setiap hari mereka harus laporan, jadi pas datang lagi, kita tes lagi," ucap Nil Maizar, pelatih yang juga pernah menakhodai Semen Padang FC.

Nil Maizar menambahkan, penundaan kompetisi sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap pemain. Mantan arsitek Timnas Indonesia tersebut mengakui harus bekerja keras untuk menyusun program di tengah ketidakpastian kelanjutan kompetisi.

“Ditundanya kompetisi ini tentu berpengaruh kepada pemain, terutama mental, karena semangat mereka sudah 100 persen untuk bertanding, tapi sekarang jadi menurun. Ini tidak bagus untuk program latihan selanjutnya,” imbuhnya.

Sekadar informasi, hingga saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi terkait kepastian apakah kompetisi Shopee Liga I 2020 benar-benar ditunda sampai bulan November atau masih berpotensi mundur kembali. (yog/zar)

​Mengenang Masa Lalu, Ngabuburit Sambil Bermain Meriam Bambu
Jumat, 16 April 2021 22:03 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa, atau ngabuburit.Salah satunya seperti yang dilakukan bocah di Kota Pasuruan, Jawa Timur. mereka bermain meriam bambu di tanah lapang.Sepert...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 17 April 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Setelah banyak mendapat dukungan dari para tokoh, dokter, dan bahkan jenderal, tampaknya uji fase II Vaksin Nusantara akan lanjut. Tentu di luar BPOM.Apa itu Ilegal? Nah, silakan ikuti tulisan Dahlan Iskan di Disway d...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 17 April 2021 11:15 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...