Kamis, 26 November 2020 03:29

Laga Lanjutan ​Shopee Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Persela Lamongan Liburkan Pemainnya Sepekan

Jumat, 02 Oktober 2020 14:45 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Laga Lanjutan ​Shopee Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Persela Lamongan Liburkan Pemainnya Sepekan
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Laga lanjutan kompetisi Shopee Liga I 2020 kembali ditunda, Persela Lamongan meliburkan para pemainya selama sepekan.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan, keputusan meliburkan para penggawa Persela ini sebelumnya sudah didiskusikan dengan pihak manajemen dan ofisial karena ditundanya kembali lanjutan Shopee Liga I 2020.

"Jadi kesepakatan kita dengan manajemen dan pelatih, ini kan kita tes lagi, jadi habis ini kita libur, dari Sabtu besok sampai Sabtu minggu depan," katanya, Jumat (2/10/2020).

Dalam latihan hari ini, lanjut Nil Maizar, lebih bersifat tes kepada pemain sebelum mereka meninggalkan tim, dan ini nantinya akan dijadikan sebagai pembanding, baik dari fisik maupun kemampuan pemain sebelum dan sesudah berlibur.

"Jadi ada program latihan yang kita bikin, setiap hari mereka harus laporan, jadi pas datang lagi, kita tes lagi," ucap Nil Maizar, pelatih yang juga pernah menakhodai Semen Padang FC.

Nil Maizar menambahkan, penundaan kompetisi sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap pemain. Mantan arsitek Timnas Indonesia tersebut mengakui harus bekerja keras untuk menyusun program di tengah ketidakpastian kelanjutan kompetisi.

“Ditundanya kompetisi ini tentu berpengaruh kepada pemain, terutama mental, karena semangat mereka sudah 100 persen untuk bertanding, tapi sekarang jadi menurun. Ini tidak bagus untuk program latihan selanjutnya,” imbuhnya.

Sekadar informasi, hingga saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi terkait kepastian apakah kompetisi Shopee Liga I 2020 benar-benar ditunda sampai bulan November atau masih berpotensi mundur kembali. (yog/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Selasa, 10 November 2020 09:44 WIB
Oleh: M. Mas’ud Adnan --- Peristiwa 10 November 1945 adalah tonggak sejarah sangat penting bagi bangsa Indonesia, terutama umat Islam. Sebab, pada momentum 10 November itulah, nasionalisme mendapat pemaknaan sangat signifikan dalam paradigma k...
Minggu, 22 November 2020 21:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Jumat, 06 November 2020 10:34 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...