Sabtu, 17 April 2021 21:56

Sumringah, Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres

Rabu, 30 September 2020 20:10 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Sumringah, Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres
Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres. (foto: ist).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 125 pengemudi ojek online (ojol) di Kabupaten Bojonegoro mendapat bantuan sembako dari Polres Bojonegoro, Rabu (30/9/2020) siang. Pemberian bantuan paket sembako itu guna meringankan beban ekonomi para ojol di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini.

Para ojol penerima paket sembako dari Polres Bojonegoro ini tampak sumringah dan gembira lantaran mendapat bingkisan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan.

"Sudah lebih dari 6 bulan ini virus corona telah melanda, dan tentunya membawa dampak ekonomi yang cukup terasa oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama para ojek online di Bojonegoro. Karena mereka bergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga," ujar AKBP M. Budi Hendrawan, Rabu (30/9/2020).

Kata dia, pemberian bantuan itu sebagai wujud simpati Polres Bojonegoro kepada ojol yang saat ini tengah merasakan dampak Covid-19. Ia berharap bantuan yang diberikan itu bisa sedikit meringankan beban hidup mereka dan menjadi berkah.

BACA JUGA : 

Heboh, Bocah di Kanor Bojonegoro Kelaminnya Diduga Disunat Jin

Densus 88 Polri Tangkap Tiga Terduga Teroris di Padangan Bojonegoro

Dituduh Selingkuh dengan Tetangga Jadi Motif Pembacokan di Malo Bojonegoro

Bejat, Pria Tua asal Balen Bojonegoro Setubuhi Perempuan Cacat Sebanyak Tiga Kali

Dalam pembagian paket sembako itu, Kapolres Bojonegoro juga meminta para ojol untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan. Mereka diminta menggunakan masker serta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

"Dan yang paling penting juga selalu menaati peraturan rambu lalu lintas saat bekerja, karena mereka kerjanya di jalan raya," pesan Kapolres Bojonegoro.

Salah satu pengemudi ojek online, Edi (40) sangat berterima kasih atas kepedulian Polres Bojonegoro terhadap pengemudi ojol yang telah memberikan bantuan sembako di tengah wabah virus corona.

"Bantuan sembako yang diberikan Pak Kapolres sangat membantu kami untuk menyambung hidup. Saya mewakili teman-teman ojol mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Bojonegoro atas bantuan sembakonya dan penghormatannya," ungkap Edi singkat. (nur/zar)

​Mengenang Masa Lalu, Ngabuburit Sambil Bermain Meriam Bambu
Jumat, 16 April 2021 22:03 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa, atau ngabuburit.Salah satunya seperti yang dilakukan bocah di Kota Pasuruan, Jawa Timur. mereka bermain meriam bambu di tanah lapang.Sepert...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 17 April 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Setelah banyak mendapat dukungan dari para tokoh, dokter, dan bahkan jenderal, tampaknya uji fase II Vaksin Nusantara akan lanjut. Tentu di luar BPOM.Apa itu Ilegal? Nah, silakan ikuti tulisan Dahlan Iskan di Disway d...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 17 April 2021 11:15 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...