Minggu, 29 November 2020 09:29

Sumringah, Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres

Rabu, 30 September 2020 20:10 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Sumringah, Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres
Ratusan Driver Ojek Online di Bojonegoro Terima Paket Sembako dari Polres. (foto: ist).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 125 pengemudi ojek online (ojol) di Kabupaten Bojonegoro mendapat bantuan sembako dari Polres Bojonegoro, Rabu (30/9/2020) siang. Pemberian bantuan paket sembako itu guna meringankan beban ekonomi para ojol di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini.

Para ojol penerima paket sembako dari Polres Bojonegoro ini tampak sumringah dan gembira lantaran mendapat bingkisan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan.

"Sudah lebih dari 6 bulan ini virus corona telah melanda, dan tentunya membawa dampak ekonomi yang cukup terasa oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama para ojek online di Bojonegoro. Karena mereka bergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga," ujar AKBP M. Budi Hendrawan, Rabu (30/9/2020).

Kata dia, pemberian bantuan itu sebagai wujud simpati Polres Bojonegoro kepada ojol yang saat ini tengah merasakan dampak Covid-19. Ia berharap bantuan yang diberikan itu bisa sedikit meringankan beban hidup mereka dan menjadi berkah.

Dalam pembagian paket sembako itu, Kapolres Bojonegoro juga meminta para ojol untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan. Mereka diminta menggunakan masker serta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

"Dan yang paling penting juga selalu menaati peraturan rambu lalu lintas saat bekerja, karena mereka kerjanya di jalan raya," pesan Kapolres Bojonegoro.

Salah satu pengemudi ojek online, Edi (40) sangat berterima kasih atas kepedulian Polres Bojonegoro terhadap pengemudi ojol yang telah memberikan bantuan sembako di tengah wabah virus corona.

"Bantuan sembako yang diberikan Pak Kapolres sangat membantu kami untuk menyambung hidup. Saya mewakili teman-teman ojol mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Bojonegoro atas bantuan sembakonya dan penghormatannya," ungkap Edi singkat. (nur/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Sabtu, 28 November 2020 15:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...