Polres Probolinggo Kota Masih Selidiki Penyebab Terbakarnya PT Jawa Lily Furniture

Polres Probolinggo Kota Masih Selidiki Penyebab Terbakarnya PT Jawa Lily Furniture Mobil damkar keluar dari pabrik PT. Jawa Lily Furniture.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres Probolinggo Kota masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya pabrik PT. Jawa Lily Furniture di Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

“Masih dilakukan penyelidikan,” tandas Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Heri Sugiono kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Rabu (30/9).

Dia menjelaskan, akibat kejadian itu dua orang meninggal. “Belum diketahui indentitasnya. Yang jelas, dua orang karyawan itu kondisinya terbakar,” katanya.

Untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran itu, pihaknya masih menunggu Tim Labfor Polda Jatim.

Pantauan di lapangan, sebagian pihak keluarga korban yang meninggal akibat kebakaran tersebut, terlihat histeris. Namun mereka tidak bisa masuk ke dalam areal pabrik karena pintu gerbang tertutup.

Diberitakan sebelumnya, pabrik PT Jawa Lily Furniture terbakar. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Sayang, sejumlah media yang hendak melakukan peliputan terpaksa di luar, karena pintu gerbang ditutup dan dijaga petugas security. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO