Lagi, Perawat di Sumenep Meninggal Akibat Terinfeksi Covid-19

Lagi, Perawat di Sumenep Meninggal Akibat Terinfeksi Covid-19  Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Seorang Tenaga Kesehatan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, R. Nurul Hasanah meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona atau Covid-19 pada Sabtu (26/09/20) kemarin.

Nurul Hasanah menjadi tenaga kesehatan kedua di Sumenep yang meninggal akibat Covid-19, setelah sebelumnya seorang perawat RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi, M.Si dan rekan sejawat memberikan penghormatan terakhir dengan membacakan do’a tahlil yang dilanjutkan shalat jenazah di halaman Kantor Dinas Kesehatan.

Sekda menekankan seluruh tenaga kesehatan dan dokter yang bertugas di Kabupaten Sumenep, lebih berhati-hati dan waspada dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Meninggalnya tenaga kesehatan ini menjadi sebuah momentum bagi seluruh tenaga medis Kabupaten Sumenep untuk bangkit bersama-sama melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19,” terangnya, Sabtu (26/09) kemarin.

Ia mengimbau seluruh tenaga medis dan dokter menjaga keamanan diri sendiri, dengan meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terinfeksi Covid-19 dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO