Silaturrahim dengan Awak Media, Dandim 0826/Pamekasan Ajak Wartawan Ikut Jaga Kestabilan Ekonomi

Silaturrahim dengan Awak Media, Dandim 0826/Pamekasan Ajak Wartawan Ikut Jaga Kestabilan Ekonomi Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. Tejo Baskoro (pegang mik) saat berbincang dengan awak media dalam acara silaturahim di halaman makodim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0826/Pamekasan yang baru, Letkol Inf Tejo Baskoro, mengadakan silaturahim dengan para awak media di Kabupaten Gerbang Salam, Rabu (23/09/20) pagi.

Acara yang dikemas sederhana dan penuh keakraban tersebut juga dihadiri para jajaran Perwira Kodim 0826/Pamekasan.

Dandim 0826/Pamekasan mengaku bersyukur bisa kumpul bareng dengan para wartawan yang ia anggap sebagai mitra kerja di Kabupaten Pamekasan.

"Dalam kesempatan ini saya pribadi memperkenalkan diri, karena ada pepatah 'tak kenal maka tak sayang'," dandim yang lahir di DKI Jakarta tersebut.

Dalam kesempatan ini, dandim mengajak seluruh awak media di Bumi Gerbang Salam untuk turut menjaga kondusivitas dan kestabilan ekonomi masyarakat. "Mari kita bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Pamekasan agar kondusif di dalam pandemi virus corona ini," pinta pria yang masih berdarah Jawa ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO