Ipuk Fiestiandani Kunjungi Kantor Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi

Ipuk Fiestiandani Kunjungi Kantor Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi Ipuk Fiestiandani saat tiba di kantor Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berkunjung ke kantor biro Banyuwangi, Rabu (23/9/2020). Kedatangan Bacabup yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dalam rangka silaturahim.

Dalam kesempatan itu, Ipuk didampingi H. Eko Sukartono, juru bicara pasangan Ipuk-Sugirah yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Glagah dan sejumlah pengurus partai. Rombongan disambut oleh Erwin Yudianto, S.H., Kepala Biro Banyuwangi, dan sejumlah wartawan Bumi Blambangan.

Banyak hal yang disampaikan istri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar tersebut, salah satunya program inovasi untuk membangun Banyuwangi ke depan lebih baik. Pihaknya berharap rekan media ke depan bisa lebih profesional dalam memberitakan kabupaten ujung Timur pulau Jawa ini.

Karena menurutnya, jika pemberitaan Kota Gandrung bagus dan positif, maka Banyuwangi akan dikenal baik oleh masyarakat luas. Namun jika pemberitaan miring, kota terjuluk Sunrise of Java ini juga akan dikenal kurang baik.

"Kita juga akan lebih profesional, jika kelak kita terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi. Maka dengan ini ke depan diperlukan sinergitas dengan rekan media," jelas Ipuk, saat berdialog dengan sejumlah media.

Sementara itu Erwin Yudianto menyambut baik kunjungan tersebut dan memberikan cinderamata ke Ipuk Fiestiandani sebagai tanda terima kasih atas kunjungan yang dilakukan.

"Terima kasih sudah berkunjung ke Biro , dan semoga terpilih untuk Banyuwangi ke depan lebih baik," harap Erwin Yudianto. (guh/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO