Kamis, 04 Juni 2020 17:09

Sama Lapor Polisi, Farhat dan Silvi Ngaku Sama Dianiaya

Selasa, 27 Januari 2015 19:31 WIB
Sama Lapor Polisi, Farhat dan Silvi Ngaku Sama Dianiaya
Farhat Abbas dan Regina. Foto: tribunnews.com

BangsaOnline-Farhat Abbas dilaporkan oleh mantan asistennya, Silvi Haiz , Senin (26/1) malam. Saat melapor, Silvi mengaku dikeroyok dan disekap Farhat di sebuah toko. Farhat juga membawa Regina saksikan pengeroyokan tersebut.

"Saya bingung sama Regina, kok dia diam aja. Kalau muslimah yang baik harusnya suami ribut pasti ngasih tahu atau nasihat. Kalau enggak punya niat jahat harusnya dia bilang jangan ribut. Ini sampai saya digelandang malah ikut," kata Silvi saat dihubungi Selasa (27/1).

Menurut Silvi, Farhat memang sengaja ingin memenjarakannya. Usai disekap, Silvi sempat digelandang ke Polsek Bogor dengan alasan yang tidak jelas, Silvi pun dilaporkan oleh Farhat ke Polres Bogor. Akhirnya ia pun melaporkan Farhat oe polisi.

"Yang pasti saya dibawa ke Polsek dan Polres dengan alasan enggak jelas. Seakan dunia enggak ada hukum. Mentang-mentang anak pejabat dia buat gaduh. Dia yang melanggar hukum karena membuat rusuh. Di situ banyak orang. Dia gelandang saya ke Polres," ceritanya.

"Saya disekap, dianiaya, dikeroyok, dijadiin sandera," ujar Silvi saat dihubungi Selasa (27/1).

Silvi menjelaskan, peristiwa berawal ketika ia tengah berbelanja dengan kakaknya. "Kejadiannya kemarin sore, di Jaya Makmur, Padjajaran, Bogor. Saya dianiaya. Saya lagi belanja berdua sama kakak. Dia (Farhat) tiba-tiba bawa orang 3 mobil," beber Silvi.

Merasa tak tahu ada masalah apa, Silvi mencoba berontak, namun banyaknya orang yang mengeroyok membuat dirinya tak bisa berbuat apa-apa.

"Ya, termasuk dia dan ada Regina juga. Dia datang sengaja cari masalah, nyari gara-gara sama saya. Sepatu durinya ditendang berkali kali ke kaki saya. Tapi karena saya enggak gubris, dia suruh om-omnya itu. Saya dikeroyok," jelasnya lagi.

Akibat perbuatan Farhat itu, Silvi akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi. "Semalam dilaporkan. Di polsek dekat Taman Topi, Bogor," terangnya.

Pengacara Farhat Abbas menampik pernyataan mantan asistennya, Silvi Haiz yang mengaku telah dianiaya. Justru mantan suami Nia Daniati itu mengaku hal yang sebaliknya.

Hal itu berawal kala dirinya tidak sengaja bertemu dengan Silvi di sebuah tempat pada Senin (26/1). Menurut Farhat, tiba-tiba saja mantan asistennya itu langsung berusaha mengancam dengan menggunakan senjata tajam.

"Kami bertemu tidak sengaja di Jaya Makmur. Tiba-tiba dia minta golok ke pegawai disitu. Dikira buat daging, tahunya buat ancam saya mau dibunuh. Saat itu dia sama temannya," ujar Farhat, saat dihubungi, Selasa (27/1).

Pada saat kejadian, Farhat mengaku datang bersama keluarga. Sedangkan Silvi datang berdua dengan seseorang.

Tidak sampai disitu, pertikaian tersebut berlanjut di polres kala kedua belah pihak dimintai keterangan. Alih-alih hendak berdamai, Farhat mengaku dirinya justru diserang oleh Silvi dan sang suami.

"Kami semua dibawa ke Polres Bogor dan di polres saya diserang lagi sama dia dan suaminya. Suaminya ketika itu datang menyusul ke polres," ungkapnya.

Sumber: tribunnews.com
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Selasa, 02 Juni 2020 23:45 WIB
Oleh: M. Cholil NafisItulah kemudahan ajaran Islam. Kalau bisa dipermudah mengapa dipersulit, (yassiru wa la tu’assiru). Demikian prinsip ajaran Islam yang beradaptasi dengan kondisi dan zaman. Begitu juga soal pelaksanaan ibadah haji yang meny...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 03 Juni 2020 11:08 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <...