Kamis, 29 Oktober 2020 18:59

Hendak Ketemuan dengan Kenalan Perempuan, Budak Sabu Asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Jumat, 18 September 2020 19:45 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Hendak Ketemuan dengan Kenalan Perempuan, Budak Sabu Asal Sidoarjo Diciduk Polisi
Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo, AKP M. Indra Najib. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba Polresta Sidoarjo kembali meringkus budak sabu. Tersangka adalah Wawang Sugianto (23), asal Desa Jemundo RT 16 RW 03, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo, AKP M. Indra Najib mengatakan, penangkapan seorang karyawan pabrik itu bermula dari kenalan tersangka dengan seorang perempuan. Namun seorang perempuan tersebut meminta dibelikan sabu.

"Seorang perempuan itu mau ketemuan dengan tersangka kalau dibelikan sabu," kata AKP M. Indra Najib, Kasatreskoba Polresta Sidoarjo, Jumat (18/9/2020).

Nah, karena persyaratan perempuan tersebut, tersangka menghubungi Abdi Randi Saputra (DPO) yang tak lain teman korban untuk dibelikan sabu. "Beberapa kali telepon, tapi dijanjikan terus oleh DPO," terangnya.

Sampai-sampai DPO mengajak tersangka dan memberikan uang Rp 100 ribu dan sisanya Rp 300 ribu dibayar nanti oleh tersangka. "Tersangka diajak oleh DPO ke kawasan Krian untuk menemui seseorang yang saat ini juga menjadi buronan," ucapnya.

Setelah DPO ketemuan dengan temannya tersebut, DPO memberikan sabu paket supra. Setelah itu, tersangka pulang dan hendak memberikan serbuk haram itu sekaligus ketemuan dengan seorang perempuan di kawasan minimarket Taman Pinang Indah.

"Saat hendak bertemu itulah, tersangka kami tangkap beserta barang bukti berupa sabu seberat 0,39 gram dan sebuah handphone," terangnya.

Indra mengaku akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. "Masih kami kembangkan termasuk dari mana tersangka mendapat sabu tersebut," pungkasnya. (cat/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Rabu, 28 Oktober 2020 10:49 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...