Gaet Kaum Millenial, Hendy-Gus Firjaun akan Kampanye Door to Door

Gaet Kaum Millenial, Hendy-Gus Firjaun akan Kampanye Door to Door Hendy Siswanto dan Gus Firjaun, Bacabup-Bacawabup Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Demi memaksimalkan kampanye di tengah pandemi Covid-19, pasangan Hendy Siswanto-Gus Firjaun akan melakukan kampanye secara door to door. Langkah ini juga sebagai upaya menggaet suara kaum milenial.

Hendy Siswanto mengatakan, selama 5 hari ke depan dirinya akan menggelar pertemuan dengan masing-masing partai pengusung guna konsolidasi.

"Selama 5 hari kita konsolidasi dengan partai koalisi. Hari ini bersama dengan partai Nasdem," ujarnya saat dikonfirmasi di Hendy Siswanto Center, Jumat (18/9/2020).

Konsolidasi ini menurutnya, bagian dari proses menyamakan persepsi dan menjalankan mesin partai demi memenangkan Pilbup Jember. "Semua elemen partai ini bisa menyamakan persepsi. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, tidak bisa kampanye tatap muka maksimal. Jadi kita akan turun ke daerah minimal 10 titik dalam 1 hari secara door to door," imbuhnya.

Hendy juga menegaskan, nantinya akan mengikuti protokol kesehatan dan aturan dari KPU tentang proses kampanye.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Hendy-Gus Firjaun, Akhmad Sudasana Kurniawan menjelaskan, salah satu program yang akan dikembangkan yakni tentang pemberdayaan kaum milenial.

"Sebab, milenial merupakan bagian dari pengembangan di masa depan. Maka perlu diakomokir kaum milenial tersebut," tutupnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO