Kekeringan Landa 8 Kecamatan di Lamongan, Pemkab Droping Air Bersih

Kekeringan Landa 8 Kecamatan di Lamongan, Pemkab Droping Air Bersih Bupati Fadeli dan Kapolres AKBP Harun saat memberangkatkan armada truk tangki.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bencana kekeringan melanda sedikitnya 8 kecamatan di wilayah Kabupaten Lamongan. Untuk membantu kebutuhan air bersih warga, Pemkab menyalurkan bantuan berupa 15 tangki air bersih yang diberangkatkan dari depan Pendopo Lokatantra , Jumat (18/9/2020).

Pendistribusian bantuan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan ini dilepas langsung Bupati H. Fadeli didampingi Kapolres AKBP Harun dan Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono.

“Mudah-mudahan dengan adanya program pembagian air bersih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap Fadeli

Setelah itu, iring-iringan mobil tanki air bersih bergerak ke wilayah-wilayah terdampak kekeringan. Yakni, Kecamatan Modo di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sugio di Desa Bedingin, Kecamatan kedungpring di Desa Suko Malu, Kecamatan Tikung (Desa Jatirejo Topeng, Desa Wonokromo, Desa Suko Dusun Kebon Dalem, Desa Pengumbulannadi, Perumahan Tambora, Desa Bakalanpule).

Kemudian ke Kecamatan Sambeng di Desa Gondangsari, Kecamatan Glagah di Desa Wonorejo dan Dusun Lengkong, Desa Wangen, Desa Wedoro, Kecamatan Kembangbahu Desa Kaliwates Dusun Kebalen, serta Kecamatan Bluluk Desa Cangkring, Desa Tulungrejo, Desa Banjar Gondang. (qom/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO